5# Opity

1.1K 152 3
                                    

Sebuah gambar transparan terpancar dari sebuah alat yang kita sebut LCD. Heesung, Jake, Sunghoon dan kedua adiknya masuk ke dalam ruangan khusus. Apa Jay tau ruangan itu? Tentu namun belum pernah memasukinya. Heesung dan yang lainnya fokus dalam sebuah video yang Ni-ki berikan kepada Heesung.

Bukan hanya video, namun foto serta rekaman CCTV lengkap ada di tangannya" Apa sudah di selidiki?" Ujar Heesung melihat satu persatu cetakan foto.

"Sudah Hyung"

"Apa hasilnya?" Ujar Heesung lagi. Matanya terus menatap gambar di atas rangkaian kertas. Persis, namun seperti kembar itu menurutnya. Jika dapat di hitung, berapa kemiripannya , menurut Heesung mungkin 90% sisanya adalah keraguan.

Tapi dari semua rekaman CCTV dan bukti lainnya, ia yakin itu Jungwonnya" Dia anak dari perusahaan tetangga mu"

Tetangga? Siapa? Heesung mengkerutkan kening dan menatap Niki" Choi Yeonjun"

"Choi Yeonjun?" Ni-ki mengangguk lalu memutar ulang video yang diberikan" sedangkan dia hanya supir biasa, Byun Baekyun"

"Kau yakin hanya supir?"  Ujar Sunghoon. Apakah supir dan anak dari bos bisa berpelukan?

"Lo ngeraguin gua?" Sunghoon tertawa"Cuma tanya Ni-ki"

Ni-ki tidak menggubris. Atensinya terus mengatur gambar hanya dengan kedua jarinya, memang se-begitu canggihnya sekarang.

"Choi Jungwon, yang lahir dari Choi Yeonjun yang sempurna. Karna kesempurnaan itu, ia sendirian dan menciptakan dampak bagi Baekyun"

"Jadi?"

"Mari jadikan dia tumbal karena dia Ayah bagi Jungwon"

Sunoo bertepuk tangan lalu menyangga lagi dagunya" Kita jadikan dia umpan?"

"Sebelum dekati dia, dekati dulu anaknya" ujar Jake dengan sunggingan senyumnya.

"Oke"

Heesung menatap lekat foto Jungwon di tangannya" Misi pertama dekati Jungwon sampai K.O"

"Ashh seperti psyco" Ujar Ni-ki duduk di samping Heesung.

"Seperti biasa, gua terlahir untuk populer" Sunghoon tersenyum. Sekarang kepalanya penuh akan ide gilanya.

"Siapkan perintah untuk kami" ujar Jake menatap Heesung, orang tertua disini. Tanpa Jay, ini akan menjadi menarik. Drama romeo & Juliet akan bangkit dalam edisi terbaru. Eidan

"Sunghoon siapkan pemalsuan identitas Jake, Ni-ki dan Sunoo sisanya biar Hyung yang urus" ujar Heesung tanpa menatap Sunghoon.

"Siap~" Tunggu! Apa tadi? Hanya tiga orang? Sunghoon tegap dalam duduknya sekarang"Gua ngga lo utus?" Ujar Sunghoon menatap Heesung yang berada di sisi kiri.

Heesung menoleh" Kamu pemain dalam dengan Hyung"

"Arghhh ngga adil!"

"Hahahaha kasian" Jake menertawakan Sunghoon. Kasian adiknya ini tidak menjadi pemain aksi seperti dirinya, Sunoo dan Ni-ki.

"Bcd"

Sunoo tertekeh ia senang, sebentar lagi ia bisa mendekati Jungwon. Ia gugup namun juga tertantang.

"Choi Jungwon, misi penyelamatan mu akan di mulai sebentar lagi"

                         ..............

Putih. Semuanya putih di dalam kamar Jungwon. Mulai dari kasur, gorden dan pernak-pernik lainnya.

Jungwon tidur di atas kasurnya dengan pakaian yang telah terganti rapi setelah sepulang sekolah.

Vampire Blood 2🔖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang