•×2ו

85 16 18
                                    

   Maapkan author kalo ada typo, maklum keyboard author kena struk.


.

.

.

.
Mika kegirangan, ia melompat lompat dengan senangnya setelah mendengar tawaran Mikey tadi.

"Tentu saja aku jawab iya haha" ujarnya senang, dengan uang yang dia bawa ia membeli Dorayaki sekitar 3 buah.

Setelah itu dia pergi menemui Mikey dan memberikannya Dorayaki lalu langsung pamit pergi.

"Nonaa hebat, baru pertama kali bertemu sudah ditawari masuk gang nya saja!" Ujar sang sistem kagum.

Mika mendengar itu langsung sombong dan belagu, kaya ngeliat kucing bisa terbang ae lu mik.

Esoknya, mika segera bersiap siap pergi ke sekolah. Ayah ibunya? Tidak ada, mereka bekerja di luar negeri. Jujur keluarga mika itu kaya raya bisa dibilang sultan.

Tapi ortu mika tidak pernah memperhatikan nya, mereka lebih tertarik pada kakak lelakinya yang sekarang sekolah di luar negeri juga.

Tapi tak mungkin orang tua nya membiarkan anak SD tinggal sendiri dirumah.

"Non, udah siap? Om kisaki dah nungguin" ujar seorang membantu a.k.a bibi Lia.

Yang namanya Lia maap ae..
Disini kisaki banting setir jadi supir gegara mau nikah sama truck Chan.

"Udah, ayo jalan!" Ujar Mika bersemangat.

Skip... Jam 2 siang seusai sekolah~

"Huh mana si meki mose, katanya ketemuan disini" ujar Mika kesal menunggu Mikey.

Sesaat kemudian datanglah beberapa anak kecil? Satunya menggendong salah seorangnya. Berjumlah 6 orang.

"Oi Mikey dah sampai nih" ujar salah seorang anak yang menggendong Mikey dengan tato naga di pelipis nya a.ka Draken.

"Hoaaam udah sampe ya?" Ujar Mikey sembari menguap.

Batin mika : anjir kek tikus kerakusan kebo aje ni anak

"Oh halo Mika chan~" kata Mikey sembari melambaikan tangan kepada Mika, dan yang bersangkutan cuman membalasnya malas.

"Siapa itu Mikey" ujar salah seorangnya lagi, gaya rambutnya seperti jamet- canda.a.ka Kazutora,

"Oh Kazutora ini orang yang ku ceritakan kemarin!" Kata Mikey bersemangat.

"Hah? Dia CEWEK?!" teriak semua orang kecuali Mikey dan duta sampo yang belum jadi duta sampo a.ka Baji. Ngan.

Canda.

Draken kaget sampai terjungkal jungkal, Kazutora terkejut sampe nusuk Baji- canda, Mitsuya dia kaget tapi diam aje, pahchin? Dia kaget ampe masuk penjara- maap kan author.

Setelah perkenalan, Mikey kembali menawarkan hak kemaren. Mike mose nanya mau masuk Toman pa kagak.

Mika cuma mengangguk, dia sebenarnya tida terlalu peduli tapi boong dalem hati dia udah salto+jungkat balik+kayang+rol depan rol belakang+ kali 3 bagi 4 kurang 1000.

Mikey meloncat senang, kek babi- maksudnya kaya katak.

Yang lain cuma melongo karena Mikey memasukan anggota wanita kecuali si kunti a.ka duta sampo lain a.ka Baji yang lagi tebar pesona ke Kunti cewe.

Dan akhirnya mereka memulai pertemanan mereka sampai dimana si pisang Kazutora Ama Kunti Baji merencanakan untuk mencuri motor di toko kak Sinichiro.

Untung aje si Mika tau jadi dia mau ngidupin kak Sinichiro.

Tokyo Revengers ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang