•×9ו

39 7 0
                                    

Luca tepar, Baji dan Kazutora bersorak kemenangan. Mika lagi bisik bisikkan Ama Sky, sky juma ngangguk ngangguk sambil senyam senyum ga jelas.

Luca pov

'Et dah dimana nih cokk' batin gw.

Gw Luca yang ganteng dan kuat ini terjebak? "Dimana nih njir, Jan bercanda ego gw penakut" ujar gw merinding.

"EH ASU" Tiba tiba ada yang megang gw dari belakang, eh siapa nih bocil?

Ohhh ini bocil yang bikin mika kesel itu kan? Ampe dia hampir ngamcurin hape nya sangking keselnya Ama nih bocah.

Ohhh ini bocil yang bikin mika kesel itu kan? Ampe dia hampir ngamcurin hape nya sangking keselnya Ama nih bocah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh bocil, ngapain lu disini?" Tanya gw, tu bocil diem Bae kek pajangan rumah gw.

Gw kesel dong dia diem aje, eh tiba tiba dia natap gw. 'et dah kok serem' batin gw ya kan.

Terus tiba tiba tu anak dorong gw dan gw jatuh ke jurang.

"lu nape- EH EH GW JATUH ASW WOIIIIII LIAT AJE MUKA LU GW INGET DASAR DAJJAL" teriak gw pas dia ngedorong gw.

Gw ngerti sekarang kenapa mika benci ma dia.

Luca pov end

Luca tiba tiba terbangun saat mika sedang mengobati muka busyuknya itu.

Nafas nya tersengal-sengal, Luca memegang dadanya kayak orang sesak jantung- sesak nafas maksudnya :)

Mika dan sky terkaget kaget, "eh dodol kau kenapa?" Tanya sky, dia ga pernah dapat kejutan tiba tiba dari manusia monyet seperti Luca.

Cipuy, Baji dan Kazu sudah pergi, tenang bukan pergi ke Yang Maha Kuasa, mereka pergi ke supermarket buat beli Snack.

"Lu kenapa? Kaya habis dikejar kuda lumping ketumping ae lu Ca" ujar Mika.

Luca terdiam "jadi itu mimpi?" Guman Luca bertanya pada diri sendiri.

Sky dan Mika yang melihat itu bingung, mengira bahwa Luca sudah kehilangan kewarasannya.

"Hiks.... Huweeeee Mika tadi gw mimpi didorong bocil" tiba tiba Luca menangis dan memeluk mika erat, yang dipeluk pasrah saja dengan bayi gede itu.

Sky memandang tidak suka "cengeng banget" gumamnya.

Setelah tenang, Luca langsung tidur. Mika mengendongnya dengan ala karung beras.

Orang yang ngeliat ngira Mika sama Sky itu preman, apalagi muka Luca banyak perbannya jadi mereka ngira Mika habis gebukin Luca. Padahal mah itu kerjaan nya Kazu Ama Baji.

Sampe dirumahnya Mika (pasalnya Luca tidur nyenyak banget kaya orang mati, dan Mika ga tau dimana rumahnya) jadi Luca dibawa kerumahnya dan dilempar ke kamar tamu.

"Nonaa kunci pintunya ya, takutnya si Luca itu grepe grepe nonaa lagi hihhhh ngeri!" Ujar sky memperingati, dan pergi ke kamar tamu satunya.

Mika menghela nafas , cape sumpah ngurus kebo kek Luca. Pen putusin tapi nanti tu anak burdir di pohon tomat, takutnya nanti gentayangan terus ngikutin dia hihhh mengerikan.

Esoknya, Mika lagi nongkrong Ama Hina. Tak lupa Sky yang ngikutin dia melulu kaya anying-

Luca lagi Mabar ep ep Ama Mikey, Dora-ken lagi ngebucin Ama Emma. Lebih tepatnya Emma yang lagi ngebucin Ama tu botak setengah.

Takemichi lagi main bola Ama Yamagishi.

Yahhh, hari yang cerah- tidak sangat cerah, Baji yang gagal masuk neraka pun lagi main gunting batu kertas Ama kazu dan Cipuy. Yang menang dikasih uang Ama Mika.

Mika sih iya iya aja.

Mika mulai bosan, Hina lagi ngebucin ama Takemichi. Lah Luca? Kayak bukan pacar aje tapi bab1.

Sky sendiri lagi baca manga yang dikasih Cipuy setelah berteman baik.

Mika pun berinisiatif untuk ke minimarket terdekat buat beli ice cream, Sky juga ngikut , tidak lupa Mikey yang ngikut juga. Katanya pen jadi babunya mika biar dapet duid.

Di alfa**** mika membeli beberapa ice cream dengan varian berbeda.

Ice cream rasa pisang buat Kazu, ice cream rasa sunslik- rasa melon buat Baji, rasa vanila buat Michi, rasa strawberry buat Hina, dan lain lain.

Dan oh tidak sengaja, mereka bertemu seorang pemuda dengan rambut yang panjang? Dengan warna Surai crem, dan masker hitam menutupi bagian hidung dan mulutnya. Tak lupa bulu mata nya yang lentik.

Melihatnya saja, Mika langsung tau siapa itu. Kan husbu :)




"Eh guys aku punya urusan bentar, kalian belanja aja dulu nih!" Ujar Mika menarik tangan Sanzu yang baru masuk Alfa**** itu.

Sky pengen ngejar, tapi pas mika ngelempar segepok duid ke mereka langsung auto nurut apalagi Mikey. Tambah seneng pas Mika bilang sisanya ambil aja.

"H-hei! Apa yang kau lakukan menarik anak orang sembarangan!" Ujar sanzu kesal.

Mika terkekeh, dia juga ga tau sih narik sanzu buat apa tapi dia pengenaja gitu ngeliat husbu dari dekat. (Setidaknya Sanzu disini ga sesadis yang di Bonten, udah gitu nyabu lagi kek orang stress)

"Uhhhh aku tau rahasia mu!" Ucap Mika, tiba tiba ga ada tambung nya Ama cerita. Tapi karena dah terlanjur bawa ni anak yaudah terpaksa dech.

Dan tebak apa? Sanzu melongo kayak orang bego.

"Hah?" Otak Sanzu ngeleg, situ sih kapasitas otaknya jelek. Pantes pas gede suka nyabu.

"Hmm soal..... Luka mu yang kau tutup pake masker jelek itu, dan saudar- HEMPH! Hei! Pengap anting!" Saat mika mulai berbicara tiba tiba Sanzu membekap mulutnya.

Sanzu menatap tajam Mika, "jangan bicarakan tentang mereka dihadapan ku!" Ujar nya.

Mika menatapnya malas.

"Ya ya, tapi kau tidak melarang ku untuk membocorkannya kan? Hehe" Mika tersenyum jahil, seru juga jahilin ni anak.

Mila menunjukkan hape ipon nya yang sudah menjunjukan sebuah forum online yang ramenya kaya orang mau tawuran, mika sudah mengetik beberapa hal mengenai Sanzu dan beberapa bukti kuatnya. Padahal mah itu palsu -_-

Sanzu menggeram " bajingan" ujarnya hampir menonjok Mika. Mika tersentak kaget sembari menghindarinya.

Sanzu menarik kerah baju Mika.

"Hey chill bro, ga boleh kasar Ama cewk" ujar Mika santai , Sanzu mulai tenang. Tapi kesel lagi pas mika ngasih tau dia forum tadi palsu.

Hampir saja dia ngebunuh seorang cewe, cantik lagi kan sayang, sayang apa? Bukan sayang monyet apalagi modelan Baji. Kalo ada aja orang sayang ma Baji (Ngan) pasti akhir akhirnya keselek biji onta kwrena ditolak mentah mentah Ama dia.

Mereka pun melakukan perjanjian, bukan perjanjian jual beli anak haram.















Te be ceh

Ngeleneh banget.

Ga nyambung, dan author gabut banget...

Tamatnya pas Dora-ken mau meninggoy, yah sekitar chapter 221-223 ga sih? Maap nih klo spoiler ke klean :v

Yah bakal author skip skip in

Mumpung Baji ga meninggoy gw mau ajak dia berobat ke dukun dulu, supaya dia ga bakar mobil orang lagi. Kasian Mika ngeluarin uang Mulu buat ganti rugi.

Maapin typo yang nongol..

Tokyo Revengers ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang