"Suki Suki daisuki.... Suki Suki daisuki.... Aishiteru kontol kau apaan sih anjing" mika bernyanyi ria.
Menyemprot nyemprot tanaman kesayangannya yang dia namakan Klioea, merumakan bunga Krisan oranye.
"Hiks hiks nonaaa.." sky datang, mukanya babak telur- belur.
Mika kaget, dia menyentuh wajah Sky dengan kedua tangannya. "Lu ngapa beb" tanya nya.
"Hah? B- beb?!" Tiba tiba Sky salting sendiri, mukanya merah bak orang marah.
Gatau aja beb itu singkatan dari beban.
Luca datang tidak terima "kok dia dipanggil beb sih?!?" Tanyanya tidak terima, mika menatap dia bingung "paan sih beb2" ujarnya cuek.
Lalu mika mengobati luka di wajah Sky, "dasar geblek kalian berkelahi?" Tanya Mika setelah mendengar ocehan sky yang mengadu Luca memukul ya tiba tiba.
"Dia sih, kok tinggal disini? Emang di siapa lu? Gw kan pacar lu jadi ya gapapa gw disini ye kan?!" Banyak pertanyaan terus keluar dari mulut lusuh Luca.
Mika mulai kesal, dia lalu memukul kepala Luca dengan buku fisika. "gausah bacot, mana ada pacar nge gosting pacar sendiri! Mending belajar fisika biar pinter" ujar Mika lalu keluar dari sana membawa Klioea.
Lalu dia menaruhnya di jendela dekat sinar matahari di kamarnya, dia lalu pamit pergi kepada duo lelaki tadi. Awalnya Sky pen ikut tapi dilarang ma Mika, katanya dia mau pergi ke kediaman Sano ada acara penerimaan Izana sebagai Keluarga resmi, haduh siapa lagi klo bukan ide Mikey. Untung Izana oke oke aja walau dalam hati pen sleding.
Tetapi hanya dihadiri beberapa orang aja, kata Mikey ini rahasia negara soalnya. Stress? Pake banget.
Sesampainya di kediaman Sano, mika langsung masuk. Ga pake ketok, dah akrab soalnya. Ia menemukan Baji, dan Kazutlagi main Ama kucingnya Emma kalo ga salah namanya babu, ga bukan Emma yang namain tapi Mikey.
Chifuyu sendiri lagi maen gunting batu kertas sama Shinichiro dan Mitsuya, Mikey lagi nyemil Dorayaki, oh ada Takemichi juga lagi main catur sama Draken.
Emma sendiri lagi memasak, karena Mika ga mau jadi cewe ditengah tengah cowo ga ada akhlak takutnya di anggur anggurin.
Apa? Ga tau apa itu di anggur anggurin? Ya kan bahasa Inggris nya anggur kan Grapes. Jadi ya grepe grepe.
Iya mika takut di grepe grepe, pernah hampir di grepe Baji ternyata eh ternyata dia mau maling duid.
Mika membantu Emma membuat omelet dan Kari, serta nasi goreng.
Emma juga beli es batu kering, seelah memakai pengaman di tangan dia lalu menggoreng es batu kering itu lalu menggepreknya.
Kata Emma, Izana yang mesen.
Tok..tok...tok...
Seseorang mengetuk tetapi tidak ada satupun orang Disana yang berniat membuka, toh tidak dikunci tinggal masuk aja ga perlu ketuk.
TOK..TOK..TOK..
Lama kelamaan ketukan itu menjadi cepat dan brutal sampai....
GUBRAK....
"BUKAIN NAPA NJENG, TAMU KAGA ADA DIHARGAIN!" Izana menampakkan diri dengan seragam Tenjiku, kakucho dibelakangnya.
Sepertinya sudah sembuh sejak ditembak. Haha.
Izana mengoceh dan mengomel terus terusan, dia juga memarahi Mikey dan Shinichiro yang duduk dengan pose estetok yang menurut Izana, itu tidak sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers ?
FantasíaEtto Mirika, cewe cantik+strong Join Toman sebelum adanya Takemichi Sekitar 6 SD, mengubah takdir Tokrev Apa dia bisa? Liat aja deh Perjuangannya si Wibu tingkat akut. Vote ceritanya atau anu lu di potong piso untuk bunuh titan