•×5ו

66 14 16
                                    


"Nonaa misi Anda kali ini menyelamatkan Takemichi dan Draken saat dihadang oleh Kiyobangsat dan pengikutnya saat menunggu ambulance"

"Lah, ngapain? Kan akhir akhirnya Draken tetep selamat" ucap Mika bingung.

Sistem terkekeh dan berkata "gapapa nambah nambah pahala bantu orang".

"Hoiii Mika Chan" teriak Chifuyu sembari melambai lambaikan tangannya.

Mika yang dipanggil pun menoleh dan mendapat Chifuyu berada di depan kafe kecil di ujung jalan.

Mereka pun, minum kopi dan mebgobrol Disana sampai Baji(Ngan) canda datang dengan membawa 3 buah nasi uduk.

"Hmmm tumben ga bakar mobil" ujar Mika ke duta sampo Kunti itu sambil bertopang dagu.

Si duta sampo Kunti a.k.a Baji pun cuman memutar bola matanya malas.

"Udah kok tadi, sempet 3 mobil kibakar tapi mobil mainan" ucap Baji dengan nada kesal.

Mereka pun sarapan Disana, sekarang masih jam 9 pagi. Mereka ga sekolah? Iya kan libur (anggap aje libur).

Siapngnya Mikey meminta 6 divisi utama Toman berkumpul di bangunan? Au ah author lupa.

Tak lama Takemichi datang dan meminta Mikey dan lainnya agar tidak tawuran dengan Mebius dan tentu saja tidak di setujui.

Mika cuma diem di pojokkan dan tibe tibeeeee......

"Mebius, Mebius terus saja ribut sekali kalian" ujar seorang datang dan anggota Mebius mengikuti nya dari belakang.

Siapa lagi kalo bukan Osanai burik- Mika diam saja, memandang Osanai jijik lalu bersandar di pojokkan ruangan.

Sampailah dimana, Takemichi digebukin Osanai karena diliatin dan pah Chin yang bertarung sampai dikira berdiri sambil pingsan.

"Eh ada cewek lohhh, hai cantik ngapain disini" ujar Osanai, Mika yang dipanggil begitu pun jijay.

Karena tidak ditanggapi, Osanai marah "HEH BUKAN KARENA KAU WANITA AKU TIDAK BISA MEMUKULMU YA JALANG"  teriak Osanai didepan Mika.

Mika pun meresa tergganggu dan menampar Osanai sampai ia jatuh " urusai boge mulutmu bau jigong naga tau ga? Sono pergi sikat gigi dulu" ucap mika sambil menutup hidungnya dan Osanai yang mendengar itu lagi lagi tersulut emosi dan segera menyerang Mika.

Ettt tapi tidak semudah itu pergusoh, mika menendang nya hingga terpental menindis anak buah nya.

"Ehhh jangan marah dong nanti cepat tua, kau mau cepat tua masih jomblo?" Ujar Mika sekali lagi dan mengambil lolipop dari saku jaketnya dan memakannya dengan santai.

Takemichi tercengang, Mikey dan Draken biasa saja. Pah Chin? Tidak tau.

Draken pun menahan Osanai yang sempat marah dan ingin menusuk Mika dengan pisau, tapi sudah dihajar duluan oleh Draken.

Tapi Pah Chin menusuk Osanai saat sedang ditahan Draken, Draken melihat itu pun segera mendorong Pah Chin.

Polisi datang, semua orang kabur kecuali Pah Chin. Saat sedang lari, Takemichi pingsan tetapi ditangkap mika dan dibawa ke rumah sakit lalu ya begitu lah.

Mulai berdebatan antara Mikey dan Draken dan bla bla pokoknya persis di animnya.








Dan setelah Mikey dan Draken yang berbaikan karena ada tai di kepala Takemichi, tanggal 3 Agustus pada malam hari tepatnya saat festival dan hujan terjadi.

Takemichi mendapat pelajaran penting dalam hidupnya, saat ia terikat di tengah hujan oleh Kiyobangsat dkk dan di bantu oleh pacar nya, bahwa dirinya memang tidak Kuat seperti Mikey dan Draken tapi dia itu Hanagaki Takemichi bukan Mikey atau Draken.













Skiiiiipppppppppppp






Keadaaan Draken sekarang agak berantakan, kepalanya mengalir darah. Disebelah da Mika yang melindungi nya, walau tidak terluka tapi ia kewalahan. Mika juga membawa ransel berisi tujuh buah tongkat bisbol, liat saja nanti.



Datanglah Mitsuya, Takemichi dan Kazutora.

Pembaca : lah ko ada Kazutora sic?
Author : yaiyalah kan bang Sinichiro ga jadi mati, kazut disini tuh Baek




"Mika Chan kau tidak apa apa?" Ujar Takemichi, yang ditanya pun cuman mengangguk ngangguk saja.

Dengan segera mika mengeluarkan tiga buah tongkat bisbol dari ranselnya.

Dia memberikan satunya kepada Takemichi, lalu Kazutora, dan dirinya sendiri.

Yang diberikan bingung.

"Takemichi, aku tau kau lemah maka bertarung lah dengan tongkat itu. Tenang bahannya kuat jadi ga mungkin patah!" Ujar mikay, dan Takemichi saat ini agak tertohok dengan ucapannya.

"Hei jadi aku lemah gitu" ucap sinis Kazutora.

"Ya engga lah pohon pisang, berpikirlah baka. Kita make tongkat ini supaya lebih meriah aja iya gak?" Ujar Mika sembari menyeringai, kazut yang mendengar itu pun menyeringai juga.






Sampai disaat Mikey datang, serta geng nya juga datang.

Takemichi yang Ling Lung membawa tongkat bisbol nya sembari mencari Draken yang dari ikutan tawuran padahal pala nya berdarah.









Skip...


Sampailah Takemichi yang menggendong Draken yang sudah tertusuk, dan dihadang oleh kiyolont3- dan pengikutnya.

Setelah Takemichi mengalahkan Kiyobangsat dan pada saat teman temannya datang membantu, mika dan kazut menghampiri para dua pengikutnya dari belakang dan memukulnya hingga pingsan.

"Oi kalian bertiga, ini" ujar Mika melempar tongkat bisbol kepada mereka.

"Pakailah itu untuk bertarung" ucap Mika sekali lagi.

"Mukul nya jangan sampai mati ya~" ujar Mika lagi sembari membuang ranselnya tadi.

"AAHHHH apa yang kau lakukan?! Ini kan tas ransel yang mahal!" Ucap Yamagishi tidak terima melihat ransel mahal yang sedari dulu ia ingin kan dibuang begitu saja oleh Mika.

Mika hanya acuh saja dan bertarung, katanya sih "ah gampang nanti beli lagi" :v














Sampai dirumah sakit , Draken selamat.

Misi mika berhasil, tapi ia tidak terlihat senang.

'hmmm jadi keinget manga yang Draken mati huhh sedih banget ngeliat muka syok Takemichi T_T' batin Mika dalam hati.

Yang laij menantap mika takut, yaiyalah takut mika saat melamun itu sedang berdiri dia menunduk , matanya kosong seperti kaga ada kehidupan sampai Mikey menyadarkan nya.

"Oi mika kau kenapa?" Ucap Mikey

"H-hah? Gapapa" ujar Mika yang kaget tapi segera memasang wajah datarnya.


"Oi Takemichi" sapa Mika, Takemichi hanya tersentak dan gugup kaya ngeliat Kunti.

"H- hai m- mika Chan" jawab Takemichi, mika yang bingung karena Takemichi gugup hanya diam 'ni anak Napa dah' batin mika.

"Bisa aku bicara dengan mu sebentar?" Ujar Mika lagi, Takemichi cuma mengiyakan.




Di atap rumah sakit tambah sakit...















"Takemichi.... Kau dari masa depan iya kan? Aku tau ini konyol tapi ini kenyataan nya" ucap Mika.

Takemichi kaget dan diam

"B- bagaimana dia bisa tau" guman take tapi masih bisa didengar oleh Mika.





















Te be ceh kawan,

Update nya pagi pagi supaya habis ini ngerjain tugas dulu ༎ຶ‿༎ຶ

Voteeeeeeeeeeeeeee

Bay bay, moga moga suka Ama cerita random author ini ( ⚈̥̥̥̥̥́⌢⚈̥̥̥̥̥̀)

Tokyo Revengers ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang