•×11ו

33 7 1
                                    


Time skip....

Loading...
















story ready...

Enjoy....




Tawuran dimulai, Hanagaki Takemichi memimpin. Ketua mereka a.k.a Mikey ada kendala pribadi,  Pehyan mengalahkan Shion, lalu hampir saja dikalahkan Izana kalau saja Mika tidak menepis tendangan Izana.



Angry dan hakkai melawan haitani bersaudara, hakkai dipukul dengan batu bata? Oleh Ran haitani dan dipukul dengan Tongkat besi oleh Rin haitani.

Angry menangis, menjadi 2 kali lebih kuat dari kakanya smiley. Dan BLA BLA semua nya sudah terdapat dimanganya. Seinget author, author pake website buat baca mau tau dimana ? Nih...

Onimanga.com

Dah itu, cari aja di Gugel




Kita lihat keadaan Kokonut- kokonoi dengan Inupi

"Bergabunglah dengan Tenjiku Inupi" ujar Koko menjulurkan tangan kepada Inupi.

Inupi menolak dan berkata dia sudah mengabdi kepada Hanagaki.

Yah pas author baca disaat Koko bilang dia maunya uang oadahal masih mencintai Akane kakaknya Inupi, author bilang : 'kaya, kaya anj1ng'

Time skip...

Mikey datang, dia menepuk  baru Mika dan Takemichi. "Terima kasih sudah melindungi Emma" katanya.

Mika tersenyum mengusap darah yang keluar dari hidungnya,  Izana juga mimisan. Kekuatan Mika tak main main, walau cuma luka kecil.

Luca dan sky turut datang membantu, terlambat banget :)


Draken mengikuti Mikey dari belakang, bertarung dengan kakucho jangan tanya siapa yang menang.







Time skip...

Kakucho tertembak, darahnya muncrat ke wajah eksotis Izana. Izana terkejut, begitupun semua orang.

"Bacot banget sialan!" Ujar Kisaki, hendak menembak lagi tetapi tembakan pertama dihadang Izana, hendak melunjurkan yang kedua tetapi dengan kekuatan yang tersisa Mika menendang pistol Kisaki, muncul entah dari mana dengan jutsu milik sky a.k.a sistem.

Kisaki dan semua orang kaget.

"Etdah tu cewe lumayan juga"

"Muncul dari mana dia Cok?! Gw galiat njir"

"Udah pasti jutsu Naruto itu mah"

"Haduh keren banget calon ibu dari anak anakku" oke yang ini patut dihindari.

"SKY BAWA MEREKA DAN SEMBUHKAN!" Perintah Mika, Sky mengangguk mantap.

Dibawanya Kakucho dan Izana menyingkir dari sana dengan gedong ala karung beras. Luca juga mengikuti nya, tau lah beban.

Kisaki geram, dia mengambil kembali pistolnya lalu menembak ...




Mika...





















Meletus balon hijau💗














































Dorr...


















































Tokyo Revengers ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang