Time skip, Mikey dkk udh SMP
"Nonaa anda punya misi baru~" ujar sang sistem kepada Mika dan ang yang baru bangun dan masih mengumpulkan nyawa.
Mika yang baru bangun pun masih belom memproses ucapan sistem. "Ngh, okeh- hoam..." Ucap mika sambil menguap persis kebo
" Berteman dengan hina, dan Takemichi dkk agar misi misi selanjutnya lancar nyonya,
Hadiah : 10 koin dan bonus hadiah : buku tulis pastel pink "
"Ngeh simple banget" ujar Mika.
Dengan malas ia menuju kamar mandi dan melakukan ritual selama 10 menit, maksudnya mandi.
Dengan segera, ia pergi keluar setelah berpamitan dengan bibi Lia dan mamang kisaki.
Ia menaiki motor kesayangan nya, yang diberikan oleh kakak tercintanya setahun lalu saat ultah.
Ia pun pergi ke cafe dekat taman, untuk ngepet- untuk sarapan.
Bruk...
Tanpa sengaja seseorang menabrak mika yang hendak masuk kedalam cafe.
Kaget, tentunya orang yang menabrak pun meminta maaf dan membantunya berdiri.
"Maafkan aku- eh?kau... Mirika bukan? " Ujar orang bersurai blonde itu.
'dia toh' batin mika dalam hati.
"Kau Chifuyu kan? Temannya dutasampu kunti- ekhem, Baji maksudnya" ujar Mika yang rada soknal alias sok kenal.
Chifuyu terkekeh kecil lalu mengangguk
Setelah sarapan ia dan Chifuyu mengobrol ceria atau lebih tepatnya mereka lagi ngibah.
"Eh maaf Mirika Chan aku ada urusan lain, bay bay" ucap Chifuyu sembari tersenyum gemoy membuat Mika yang gemas dan langsung menakannya- canda desuyo..
Sekarang sudah jam 11.35 siang dengan moge miliknya a.ka motor gede mini.
Sampai lah ia didepan apartemen hina.
Saat ingin masuk apartemen, ia bertemu cewe surau pink dengan lelaki Surai pirang disebelahnya.
'hah tanpa dicari sudah datang sendiri yosh' batin Mika.
"A- Ano permisi apakah anda tau dimana kamar nomor 26 disini?" Ujar Mika ga ngasal kepada Hina dan Takemichi yang lagi mesraan.
Hina pun berpaling dan mengangguk dia pun mengantar Mika ke tujuan nya tadi.
"Siapa namamu?" Ujar Mika tiba tiba. Takemichi? Dia dengan muka kesalnya karena Mika mengrebut hina darinya.
"Ehm, Tachibana Hinata" ucap Hina gugup karena pertama kali bertemu.
Mika tersenyum, sampailah mereka didepan pintu bernomor 26.
"Arigato, aku Mirika Shitaki, panggil saja Mika sampai jumpa lagi" ujar Mika sembari berjabat tangan dengan Hina.
"Dan kau.." ucap Mika sekali lagi dan melihat Takemichi.
"Hanagaki Takemichi" ujar Takemichi mendengus tidak suka.
"Ngogey, sampai jumpa nanti hina chan~" ucap mika, duo jejoli itu pun berlalu pergi dari situ.
'tch sampai jumpa nanti apanya maksudnya dia akan bertemu kita lagi? Dia sudah mengalihkan hina dari ku, liat saja nanti' batin Takemichi kesal dan marah.
Tok...tok...tok...
Terdengar bunyi ketukan pintu yang diciptakan Mika pada pintu bernomor 26. Kata siapa dia ngasal soal mau pergi ke apart no 26?
"Haik tunggu sebentar" ujar seseorang samar samar didalam sana.
Klieet... Anggap aja suara buka pintu ngogey?
"Eh? Rika nii-chan?"
"Ah, sudah lama tidak bertemu, bagaimana teh nya nii-chan?"
Lilika Shitaki, adik sepupu Mika yang saat ini SD Disana, baru pindah 2 hari lalu.
Mika tau berkat info dari ayahnya, saat ini kelas 5 SD.
Mika kaget pas tau adik sepupunya ini tinggal di apartemen yang sama dengan Hina, jadi pas tau misinya jadi sekalian aja dehc.
"Lili udah gede ya, bagaimana sekolahnya" ujar Mika yang tengan berbincang kecil dengan adiknya itu.
"Sekolahnya menyenangkan!" Jawab Lilia dengan girang, begitu seterusnya sampai jam 3 sore.
"Lili , aku pergi dulu jika ada sesuatu datanglah kerumah sekalian untuk main" ujar Mika berpamitan dengan Lilia, anak imut itu cuman mengangguk dan melambaikan tangan.
"Selamat nona misi kali ini berhasil, ini bukunya" ucap komputer tiba tiba muncul dan menteleprot sebuah buku pastel pink, Mika agak kaget dan serentak menangkap buku itu.
"Kalau datang bilang bilang dong" ujar Mika kesal.
"Nonaa, apa nona siap dengan kedepannya? Misi yang akan datang akan semakin susah... Jika mau anda akan mengubah masa depan!" Ujar sistem tiba tiba.
Mika terdiam sesaat, lalu ia menghela nafas nya.
'benar juga 2 hari lagi Takemichi dari masa depan akan datang ya' batin Mira, ia pun tersenyum sumringah bukan senyuman bahagia, tetapi terlihat sendu dan sedih.
"Sistem....
Yang akan mengubah masa depan itu bukan aku....
Tapi Takemichi..."
Sistem agak kaget dengan perkataannya nonaa nya. Apa maksudnya?
"Aku hanya akan membantu sedikit saja, aku kan...
Orang tidak berguna"
To be kontoldut..
!Double up!
Makin ga jelas ni cerita, kalau ada yang salah maap ye tolong tak di koreksi. Kalo ada typo juga di kasih nyem.Lebih pendek dari eps 1 Ama 2 biasanya Ampe 1000 lebih kata sekarang cuman 700 an.
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers ?
FantasyEtto Mirika, cewe cantik+strong Join Toman sebelum adanya Takemichi Sekitar 6 SD, mengubah takdir Tokrev Apa dia bisa? Liat aja deh Perjuangannya si Wibu tingkat akut. Vote ceritanya atau anu lu di potong piso untuk bunuh titan