•×7ו

58 11 8
                                    

"hah? Beneran? Papa bakal bunuh jalang itu?"

"Iya nak, dia sudah keterlaluan menceraikannya saja tidak cukup penjara apa lagi."

"Yaudah deh terserah papa aja kalo Mika"

Tut..Tut ..tutt... Hey tayo- eh salah

Baru saja mika melakukan panggilan alam- maksudnya melakukan panggilan dengan bapack tercintah.

"Hahah senang kali besok lusa si lajang- eh jalang mat1" ujar Mika sambul guling guling dikasur gedenya.

Bukan jadi babi guling- eh lah.

Btw iu mat¡ bukan matematika 1

Hehe lanjut.



"Cipuy mo pergi Mane" tanya Mika.

"Etto mau pergi ikutan sama Baji pergi bakar mobil, katanya dia Laper" jawab Cipuy.

Mika menjawabnya dengan ekspresi yang tidak bisa diartikan.

"Tapi bakar mobil bekas kok iya mobil bekas" ujar Cipuy.

Mika pun ngikut karena dia kagak aa kerjaan blom dikasih misi juga.

"Kalian mau bakar mobil ape?" Tanya Mika.

"Tuh" jawab Cipuy singkat sembari menunjuk tiga mobil bekas dan 2 mobil jadul yang sekarang harganya keluar dari nadi jantung.

"Huh jadi kalian minta gw beli dua mobil itu cuman buat dibakar? Sia sia dong 2 miliar gw kan mayan makan selama 10 tahun untung gw Sultan klo gak udah gw potong anu klean" ngomel mika.

Pembaca : kazut mana Thor

Author : kazut dia habis ditempeleng Shinichiro karena kebanyakan dosa Ampe pingsan + masuk rumah sakit jiwa- rumah sakit.

Ok lanjut...

Mike sekarang sedang menyaksikan Baji dan Chifuyu malah joget pargoy depan mobil yang udah dibakar oleh mereka.

Keknya mereka berdua harus dimasukin ke rumah sakit juga deh kaya Kazutora.


'hhhhh diri ku ini mengcape' - batin Mika.


Pengen deh rasanya burdir tapi ga bisa ditambah kalo ketahuan pasti Mitsuya sama Shinichiro kasih ceramah ilahi selama setengah hari penuh.

Ting.. ( anggap ae notip wa )



Miki Mos jelek

Mika Chan, jangan lupa nanti malam ada rapat Toman!

Iya iya aku tau

Boleh aku minta Taiyaki ga? Hehe

Tdk, kata kak Shin nanti gigimu berlubang makan coklat terus

Oh ayolah satu aja deh

Yaudah tapi kali ini aje liat aja besok malah minta sekarung kubotakin kau

Siap Mika Chan ( ╹▽╹ )

___________———.•°×°•.———___________


Mika beranjak dari tempat duduknya, meninggalkan Baji dan Cipuy yang masih joget pargoy.

Malam mulai terlihat, matahari mulai bersembunyi dan menampakkan bulan terang.

Mika mengunjungi mas mas yang jual Taiyaki 48 jam, setelah membeli mika segera menyalakan moge nya dan langsung cus pergi ke kuil Mushasi.

Bener ga sih namanya kuil Mushasi?

Sesampainya Disana, mika memberi Mikey satu, dan Takemichi satu.

Sisanya dia bagiin ke Draken, Baji, Chifuyu, dan Kazutora.

Mitsuya dia kasih lebih buat adik adiknya.

Sisanya tinggal satu tentu buat mika sendiri.

Rapat mulai, kisaki menampakan diri, Toman akan tawuran dengan valhala, Baji dan Kazutora keluar dari tomandan bergabung dengan valhala.

Loh kok Kazutora ngikut? Karena dia anjingnya baji- maksudnya pengikut Baji.





"Hmmm pusying sudah ini kepala" ujar Mika memijat mijat kepalanya.

"Pssst nona ini saya"

'kenapa kau berbisik? Orangkan ga bisa mendengar mu' - batin Mika

"Hehe cuman mau menjiwai nona"

'🗿'


"Misi Anda nonaa mencegah Baji - Ngan mati nona"

'tapi ini aneh, kan si pisang dah Baek trus yang nusuk Baji siapa dong'

"Suruhan kisaki nonaa, namanya Luce miracle"

'hmm kek kenal'


"Uh Mika Chan kau baik baik saja?" Ujar Takemichi menyadarkan mika dari lamunannya, padahal mah dalem hati si mika lagi ngobrol sama sistem. Awalnya pengen ngibah tapi gajadi karena Takemichi nongol haduh.












Te be ceh

Lebih pendek dari yang lain, ini cuman 500 kata kalo biasanya 1000 kata.

Maaf ye, lama update karena ada book lain sambil nyari inspirasi.

Author juga ga jago ngelawak 🗿👍

Vote ae

Tokyo Revengers ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang