📢 Contain and Trigger Warning :AU NSA diperuntukkan kepada manusia yang sudah melewati batas umur 18 tahun🔞, dengan kata lain manusia di bawah umur 18 dilarang keras untuk membaca AU NSA karena kurang lebihnya mengandung kata kasar, profanities/kata tidak senonoh, kata vulgar, manipulation, violence/kekerasan, bahasa+broken english, perundungan/bullying, tipikal dark romance, a mafia story, might contain explicit sexual content/sex, dom/sub, mention of drugs trafficking, mention of killing, mention of illegal trafficking, smoking behaviour, alcohol, obsession behaviour, murder, online abuse, angst, a bit slowburn, drama, a bit humor, dark jokes, bad jokes, self-Injurious behaviour, graphic scars (lotta blood), suicide, suicide attempts, graphic torture, death, talk of body image and appearance, might contain BDSM content.
Untuk tags kedepannya akan bertambah jika diperlukan, harap semua pembaca bijak dalam membaca sebuah bacaan, silakan ditelaah baik dan buruknya. Jika kamu minor, silakan keluar dari cerita NSA sekarang juga, karena semua topik dan grafik yang akan ditampilkan tidak diperuntukkan kepada kalian.
Tolong pula abaikan retweets, likes, platform dan timestamps. Harap jangan menyebut nama asli dari karakter wajah yang dipakai untuk menyempurnakan visualisasi dari AU ini.
Seluruh kritik, masukan, pesan, dan kesan dapat disampaikan melalui KOMENTAR dan DM.
KETERANGAN TAMBAHAN
DAY MODE : pagi-siang
DARK MODE : malamREAD AT YOUR OWN RISK. THANK YOU.
•••
Pusing kena saspen mulu, kalo markyourz di twt udah unsaspen baru gue unpublish dah arsip au ini, menglelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 NSA; MarkHyuck
Hayran KurguNO STRINGS ATTACHED ARSIP DARI AKUN TWITTER MARKYOURZ Klise; di mana bintang kampus yang nyentrik mempunyai hubungan yang rumit dengan si kutu buku kampus. Copyright © 2021 by markyourz