5

739 63 2
                                    

Bantu author cari typo ya!

Kini ashel sudah tertidur diatas kasurnya sedangkan adelio tidur diatas lemari pakaian ashel. Jam juga sudah menunjukkan pukul 02.00 . Tiba-tiba Marsha membuka pintu kamar ashel dan berdiam diri menatap adelio yang sedang tertidur diatas lemari. Marsha segera membangun kan kakaknya dan ingin memberi tau tentang adelio yang berada diatas lemari pakaian ashel. Ashel pun terbangun dari tidurnya dan langsung menatap Marsha.

" kenapa dek? " tanya ashel yang masih mengantuk.

" itu kak ada co- " ucapan marsha terhenti karena tidak lagi melihat adelio.

Ashel bingung apa yang ingin dibicarakan oleh Marsha. Ashel tak memarahi Marsha namun membiarkan nya , ashel kembali tertidur. Marsha kembali menatapi lemari tersebut dengan sangat teliti. Tidak ada apa apa , Bulu kuduk Marsha seketika berdiri semuanya . Marsha segera berlari keluar kamar ashel. Adelio tertawa ngakak melihat Marsha yang berlari terbirit-birit karena ulahnya. Ashel yang berpura-pura tidur itu langsung bangun dan menatap tajam wajah adelio , adelio yang merasa sedang dilihatin langsung menatap ashel yang menatap tajam dirinya.

" kamu masih aja iseng , sekarang tidur cepat " tegur ashel yang membuat adelio kembali ketempat tidurnya dan mencoba tidur.

Begitupun ashel. Mereka kembali tertidur pulas ditempat mereka masing masing . Dipagi harinya kini adelio sudah rapi dengan pakaiannya tinggal menunggu ashel keluar dari rumahnya saja. Setelah melihat ashel keluar dari rumah , adelio segera berjalan agar jauh dan menghilangkan jubahnya dan pura pura berjalan agar melewati depan rumah ashel dan mengajak nya pergi ke sekolah bersama .

" eh lio! aku bareng ya ? " tanya ashel yang sekedar basa basi agar ayahnya juga tau kalau itu teman nya.

" ayo keburu pergi bus nya " jawab adelio sambil tersenyum menatap wajah rehan.

Kini ashel dan adelio segera berjalan menuju gang tempat bus sekolah nya menjemput mereka. Mereka pun duduk untuk menunggu bus yang akan menjemput mereka. Beberapa menit kemudian bus sekolah mereka sampai mereka segera menaiki busnya dan langsung mencari tempat duduk yang kosong . Mereka duduk bersebelahan agar bisa mengobrol. Mereka pun sedikit membahas pelajaran dikelas mereka masing. Setelah sampai disekolah mereka segera menuruni bus yang tadi mereka naikin setelah itu mereka berjalan menuju kelas masing masing , sebelum masuk adelio sempat menatap ke arah ashel yang dikerumuni oleh beberapa lelaki yang belum dirinya kenal.

" mereka mau ngapain? ah sudahlah kalau mereka mau jahat jam ini pasti bunyi " batin adelio yang langsung berjalan masuk kedalam kelasnya dan langsung duduk di kursi nya

Sebenarnya adelio gelisah takutnya terjadi apa apa pada ashel cuman jamnya tidak berbunyi. Adelio segera mengecek jamnya , apakah berfungsi dengan baik?. Ternyata jamnya baik baik saja dan berfungsi dengan baik , jam itu menunjukkan dimana posisi ashel sekarang. Benar mereka lagi berolahraga sesuai yang mereka obrolkan di bus. Adelio kembali fokus pada pelajaran nya dan berhasil menjawab pertanyaan yang bisa dirinya sebut sangatlah mudah. Pelajaran nya belum berakhir namun tiba tiba jam milik adelio berbunyi dan memunculkan titik merah yang mengelilingi titik hitam .

Sekedar informasi !

Titik hitam : Ashel

Titik Merah : Orang jahat

Titik biru : Orang baik

Adelio segera membuat bayangan dirinya dan segera memakai jubah , kini adelio tak terlihat oleh orang orang sekitar dirinya segera berlari ketempat yang terlihat pada jam ajaibnya. Setelah tiba adelio segera mencari dimana ashel dan ketemu , ashel sedang dipalak oleh lelaki yang mengerumuni nya . Adelio segera membuka jubahnya dan langsung berlari ke arah ashel lalu melindunginya.

Aku hanya menjagamu [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang