PT 13🔞💦

25.1K 945 20
                                    

Up,..     yg nggak suka NC bisa Di skip Ya Beastii
             Dan Buat para Bocil mohon di Skip🙂🙏
            Tapi Kalau nekat, huh Sudahlah Jangan Salahin                 Ana Loh


Maaf Saya Belum terlalu Pro Nulis NC 🤣🙏
Jadi Kalau ada kesalahan maklumi aja ya
Dan Silahkan Komen Kalau Aku ada
Kesalahan dalam Menulis NC Ini
.

.

.

.

Happy Reading

Hati-hati banyak Typo
.
.
.

Ga suka NC silahkan Skip🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga suka NC silahkan Skip🙏

.
.





Mew Menciumi bibir Gulf Dengan Lembut, Tidak Kasar Seperti Pertama Kali Mew Melakukan itu dengan Gulf.

(Itu apa Hayo🤣🙏)

Mew terus melumat Bibir Gulf dengan lembut Yg semakin lama berubah menjadi Kasar, Gulf Yg terbawa Suasana Pun membalas Ciuman Mew, dan dengan Perlahan Mew Memasukan Lidah Nya Dan Mengajak lidah Gulf bertarung dan sesekali Dia Mengabsen deretan Gigi Gulf.

"Mmhh hmmp"

Erang Gulf karena Dia Mulai Kehabisan Nafas, Mew Yg paham Pun menurunkan Ciumannya Ke Arah Leher Gulf, Sesekali Dia Hisap Dan Gigit Hingga Menimbulkan Bercak kemerahan.

Tangan Nya pun tidak Tinggal Diam, Tangan Nya Mulai Masuk Ke dalam Baju Yg Gulf Kenakan dan Memiliki Nipple Gulf dengan Kasar Sehingga Gulf Melenguh.

"Ahh P-phi Mew" erang Gulf pelan

Mew Yg Tak Tahan Pun mengentikan Kegiatan nya dan dengan Tergesa-gesa Melepaskan Baju Yg Gulf Kenakan sehingga Gulf Full naked.

Mew Menatap Tubuh Gulf, lalu mendekati Bibirnya Ke Telinga Gulf dan membisikkan Sesuatu yg membuat Gulf meremang

"you are so sexy baby " bisik Mew di Telinga Gulf  dan Sedikit Menjilati Telinga Gulf

"Ughh"

Mew kembali Mencium Bibir Gulf dengan Brutal, sedangkan Gulf Kewalahan Menghadapi perlakuan Mew.

Semakin lama ciuman Mew Mulai Turun ke Arah Nipple Gulf, dia menghisap dan Juga menjilat Nipple milik Gulf, dan Sesekali dia Juga Mengigit nipple Gulf Sehingga menimbulkan bercak Merah dia Area Nipple Gulf.

𝑶𝒃𝒔𝒆𝒔𝒊 𝒑𝒂𝒌 𝑪𝑬𝑶 (𝑴𝒆𝒘𝑮𝒖𝒍𝒇) 𝑺1 𝑬𝒏𝒅✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang