Gadis berambut panjang sepunggung itu sedang bersiap-siap untuk kuliah pagi.Grazella Alisya Aisyah seorang mahasiswi jurusan Ekonomi di Universitas Indonesia.Dia cantik dan tentunya memiliki segudang prestasi.
Ella berjalan menuju ruang makan lalu dia memakan makanan tersebut dengan menikmatinya.
"Kamu berangkat hati hati ya".
"Iya ma tenang aja".
"Nanti kamu pulang nya jam 2 kan? Nanti mampir di kantor papa"perintah papa.
"Iya".
Ella melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Saat sudah Sampai di parkiran disana ada 2 gadis yang menunggunya siapa lagi kalau bukan temannya Olinza Nabila Khanza yang dipanggil Olin dan satunya lagi Arina Safira kerap dipanggil arin.
"Yaelah ni anak ditungguin dari tadi baru nongol" sahut Olin.
"Ya maaf gue juga nggak telat kali" ucap Ella.
"Eh kalian udah pada denger belum kalau nanti ada dosen pengganti" ucap Arin.
"Lo tau dari siapa" tanya Ella.
"Biasa dari Gc gibahan anak-anak UI"
"Semoga aja yang di ganti Bu Vera aja si,dia mau ngajar apa mau manggung gila tu dosen dandanan menor" tebak Olin.
"Siapa dosen nya yang di ganti?" Tanya Ella.
"Gue denger si pak Rahmat, katanya dia pindah di ITB".
"Duh kenapa harus pak Rahmat si,diakan dosen yang ramah" ujar Olin dengan sok dramatis.
"Terus yang gantiin pak Rahmat dosennya cowok?"tebak Ella.
"Iya cowok tapi gue ngak tau namanya" jelas Arin.
Lalu mereka pergi ke kelas berhubung pagi.
ini dia ada pelajarannya Pak Rahmat tapi diganti dengan dosen baru mereka berburu buru pergi ke kelas untuk mengetahui siapa dosen itu.🌻🌻
Pagi ini seorang laki-laki memakai jas hitam dengan penampilan tampan dan elegan dia menuruni anak tangga sambil memakai jam tangan. Yap dia adalah Arseano Bagaskara seorang CEO di AVD crop's dan sekaligus dosen muda nan tampan.
"Arsen apakah kamu yakin untuk mengajar menjadi dosen di UI?"ucap sang ayah untuk memastikan.
"Iya".
"Terus perusahaan gimana?" Tanya sang mama.
"Semua udah aku atur ma" jawaban singkat.
"Hmmm,Arsen kamu terlalu banyak kerjaan sampai kamu lupa bahwa usiamu sudah matang untuk menikah" sahut sang ayah.
"Iya Arsen mama ngak sabar untuk menimang cucu, apalagi saat mama arisan banyak sekali teman mama yang mau punya cucu"ucap mamanya.
"Mah pah untuk soal jodoh Allah udah mempersiapkan di lauhul Mahfudz" jelas Arsen.
"Nanti kalau Arsen udah menikah pasti Arsen fokus ke Perusahaan, lagipula ini ngak jadi masalah,lagian dosen disana pindah jadi mau ngak mau arsen harus ngajar disana".
Lalu setelah Arsen mengatakan itu orangtuanya Paham,selagi itu positif orangtuanya mendukung nya.Lalu Arsen berpamitan kepada orangtuanya.
🌻🌻
"Mana ni dosennya kok belum kesini si" ujar Olin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Lecturer
Любовные романыGrazella Alisya Aisyah, kerap disapa Ella seorang mahasiswa di semester akhir. Wajahnya cantik dan berambut panjang. Kecantikan nya mampu membuat kaum adam terpesona. Tapi dibalik itu sendiri dia mempunyai segudang prestasi dan sedikit bar bar tent...