Izin

60 4 0
                                    

Happy Reading guys

Jangan lupa vote dan komen.

.
.
.
.
🌻

Sore menjelang malam ini hujan mengguyur Jakarta, seorang gadis yang berada dirumahnya sangat gelisah,dia duduk termenung di ranjang kamarnya.Ya dia adalah Ella,dia memang suka hujan, tetapi dia sangat benci hujan saat malam hari. Karena saat hujan di malam hari pasti ada petir dan mati lampu.

Ella benci jika hujan dimalam hari dalam kegelapan.

"Kapan si hujan nya reda,ah iya mending kebawah aja"batin Ella.

Ella berjalan menuruni anak tangga untuk makan malam, untung hujan nya cepat reda kalau ngak dia ngak akan turun buat makan malam karena kalau hujan udaranya dingin.

"Ella, 2 hari lagi papa sama mamah mau pergi ke Bandung kerumahnya oma sama opa,kamu mau ikut?". Ucap papa Ella

"Ada apa pa ke Bandung kok mendadak banget si"tanya Ella dengan penasaran.

"Kata Oma kamu dia saat Minggu besok kita bisa kumpul kesana,makanya kita kesana nya hari Sabtu"ujar sang mamah.

"Oke,Ella ikut".

🌻🌻

Tepat pukul 9 malam Ella mendapatkan pesan WA dari seseorang hingga dia penasaran.

+62 8764532...
Online

Grazella Alisya Aisyah

Iya,saya sendiri ini siapa?

Dosen kamu,Arsen

Oh pak Arsen ada apa WA saya ?

Save nmr sy!

Dapat nomer saya dari mana pak??

Dari Olin td sy minta waktu di parkiran!

Ella hanya membacanya pesan terakhir tanpa berniat untuk membalasnya. Yang ada dibenaknya kenapa Olin memberikan nomernya kepada Pak Arsen.

"Lihat aja besok lo Olin" gumam Ella.

"Pak Arsen kenapa si ngak jelas banget yang ngirim pesan,ah bodo amat".

🌻🌻

"Ella,sayang kamu udah packing baju?" Tanya sang mamah.

"Belum mah nanti aja setelah pulang dari kampus".

"Kita berangkat nya besok pagi biar ngak macet dijalan" ujar sang papa.

"Ok, pa, nanti sekalian izin ke dosen".

Lalu Ella berpamitan kepada orangtuanya untuk pergi ke kampus. Btw Ella masuk pagi, dan Ella tidak lupa kalau dia akan mengintrogasi Olin.

Sesampai di kampus lebih tepatnya di parkiran,Ella tidak menemukan kedua temannya itu, lalu dia melanjutkan pendidikan pergi ke kelas.

"OLINN".

"Ngapain si lo teriak teriak manggil nama gue" Ucap Olin.

Romantic Lecturer  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang