Pagi ini disaat hari minggu Ella,Olin dan Arin joging di sekitar area kompleks yang yang ditinggali,Ella selalu joging setiap dia masuk kuliah siang atau ngak hari minggu bersama temannya atau ngak dia sendiri.Karena jika ia joging di saat kuliah pagi maka akan terlambat ke kampus.
" Hos hos, berhenti dulu deh gue udah ngak kuat"ujar Arin.
"Dih lebai amat lo,kalau lari ya gini,kalau tidur mah enak lo kaya kebo" ejek Olin.
"Udah deh jangan pernah pada ribut, mendingan kita jalan aja pelan pelan,nanti kita makan bubur ayam di pertigaan jalan,ngak jauh kok" ucap Ella melerai keduanya.
"Cus,gue lapar banget" ucap Arin yang bersemangat lalu berlari meninggalkan Ella dan Olin.
"Kalau giliran makan aja bersemangat" teriak Olin kepada Arin. Sedangkan Ella menggengkan kepalanya melihat kelakuan dari kedua sahabatnya.
🌻🌻
Setelah sampai di warung bubur ayam mereka menikmati bubur tersebut sesekali sambil bercanda. Namun disaat itu mereka melihat seseorang yang mengalihkan perhatian nya.
"Anjir itu kan Pak Arsen" ucap Olin dengan heboh sambil menunjuk.
"Gila woy, ganteng banget mana lagi keringatan" ucap Ella.
"Sugar dedy" teriak Arin.
Memang pagi ini Arsen berniat untuk joging ke kompleks sebelah karena menurut nya kompleks sebelah itu jauh jadi sekalian aja biar sehat namanya juga joging ya kali nyangkul di sawah. Lalu Arsen melangkahkan kakinya ke warung bubur ayam tersebut karena lapar.
"Anjir dia kesini woy" ucap Ella.
"Pak, pesan bubur ayamnya satu ya"
"Siap den, silahkan duduk".
Persis sekali Arsen duduk di meja sebelah nya Ella dan teman temannya. "Pak Arsen pagi pak" sapa Olin.
"Pagi, kalian siapa ya?".
"Kami ini mahasiswa nya pak Arsen,masih ingat ngak pak?,baru kemarin lho kita ketemu masak lupa" goda Arin.
"Oh,saya taunya cuma Grazella Alisya Aisyah yang samping kalian"
"Anjir dia hafal nama lo el"ucap Arin secara berbisik.
Ella cukup terkejut mendengar pengakuan dari Arsen bahwa di hanya tau dia dan terlebih lagi nama panjang nya
"Malu gue sumpah" gerutu Olin.
🌻🌻
Setelah joging Ella,Olin dan Arin pulang kerumahnya masing masing. Ella memasuki rumahnya lalu ia mandi. Siang nanti dia berencana pergi ke mall sendirian karena Olin dan Arin pergi bersama pacar nya masing masing. Yang jomblo bisa apa.
Tepat pukul 10.30 Ella melajukan mobilnya menuju ke mall sendirian garis bawahi ya sendirian.
Disini lain seorang Arsen pergi ke mall karena ingin membeli kado untuk keponakannya yang berulang tahun hari ini
yang jelas 7 tahun.
Setelah Ella sampai dia langsung menuju ke tempat screen care setelah itu pergi ke tempat baju.
Brukkk
Sepertinya ada seseorang orang menabrak Ella dari depan saat Ella ella berjalan.
"Maaf saya tidak sengaja"
Sambil mengambil barang nya yang yang jatuh Ella berbicara dengan tidak melihat orangnya. "Heh mas kalau jalan lihat lihat dong jangan main hp punya ma-."
"Eh pak Arsen,hai pak Arsen"ucap Ella kepada Arsen,saat iya tau bahwa yang ia sedang ceramahi itu dosennya sendiri. Sedangkan Arsen menatapnya datar
"Aduh mampus gue"batin Ella.
"Bapak ngapain kesini?".
"Main".
"Ooo main".
"Otak kamu lelet apa gimana Grazella,saya kesini buat belanja".
"Terus belanjaan nya mana pak?"
"Belum dapat, tolong ikut saya buat beli kado untuk keponakan saya yang lagi ultah".
"Cewek atau cowok?"tanya Ella.
"Cewek".
Lalu setelah itu Arsen dan Ella pergi untuk memilih kado tersebut. "Ini kadonya apa pak?.
"Baju aja gimana?" ucap Arsen meminta pendapat.
"Emm jangan baju aja pak,sama boneka bear aja,rata rata anak kecil suka itu.
"Oke".
Arsen meminta Ella memilihkan baju dan boneka, karena Arsen tidak pandai memilih hal tersebut. Setelah semuanya selesai mereka pergi ke kasir untuk membayar dan meminta agar itu dibungkus kayaknya seperti kado.
"Makasih sudah menemani saya membeli kado".
"Iya papa, kalau gitu saya langsung pulang".
"Jangan pulang dulu, saya mau traktir kamu".
"Ngak usah pak lain kali aja hehehe,nanti kalau bapak suruh saya di urusan pj terus saya lapar bapak bisa traktir saya" tutur Ella.
"Oke".
"Unik dan bar bar" guman Arsen sambil melihat Ella yang sudah pergi menjauh dari hadapannya
Gimana ni setelah kalian baca??,jangan lupa komen dan like ⭐. Pantau terus cerita ku.
Update setiap hari Sabtu dan Minggu tambahan setiap tanggal 20.
Sabtu, 26 Februari ,2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Lecturer
عاطفيةGrazella Alisya Aisyah, kerap disapa Ella seorang mahasiswa di semester akhir. Wajahnya cantik dan berambut panjang. Kecantikan nya mampu membuat kaum adam terpesona. Tapi dibalik itu sendiri dia mempunyai segudang prestasi dan sedikit bar bar tent...