Gibahin dosen

67 6 0
                                    

Ella berjalan ke arah fakultasnya terburu-buru karena dia sudah telat 30 menit karena semalam ia bergadang menonton drakor.

Ella sedang berfikir apakah dosennya sudah ada di kelas apa belum,dia takut jika dimarahi. Ella menghembuskan nafasnya lalu memutar knop pintu.

"Grazella Alisya Aisyah, kamu telat 30 menit di mata kuliah saya silahkan tutup pintunya".

Ella yang mendengar itu selamat karena dia tidak dikeluarkan dari  kelasnya Pak Arsen.

"Mangsut saya tutup pintunya dari luar".

"Ngak bisa pak, biasanya cuma bisa saya tutup dari dalam kan saya mau kuliah di mapel bapak"ucap Ella karena dia belum sadar dari ucapan Arsen.

"Keluar dari kelas saya karena kamu sudah telat".

"Ngak bisa di nego pak?".

"Kamu kira saya jualan baju?, Keluar sekarang Grazella".

Ella malu jika di situasi ini apalagi dia telat dan harus diceramahi di depan teman temannya. Lalu Ella terpaksa harus pergi.

"Cuma telat 30 menit aja,bukan 3 jam kali, mending ke kantin aja beli makan"gumam Ella.

🌻🌻

Olin dan Arin menyelesaikan mata kuliah dari Arsen dia langsung pergi ke kantin, dan langsung duduk bersama Ella.

"Lo lama amat si".

"Ya maaf El,tadi pak Arsen jelasin untuk buat tugas kelompok" jelas Arin.

"Kelompoknya 3 orang,El Gue,Olin sama lo"ujar Olin.

"Oooo"

" Gila Pak Arsen jelasin materinya, mukanya cuek banget datar kek tembok" ucap Arin.

"Apa lagi pas tadi lo telat El, dia manggil elo dengan nama panjang lo" sahut Olin

"Heh gue malu banget, apa lagi diomelin di depan temen-temen, emang Pak Arsen kaya patung,badan doang kekar sama muka ganteng tau-taunya muka datar terus cuek, cuma tekat 30 menit aja bukan 3 jam eh malah disuruh keluar,masih mending gue berangkat , ck ck ck dasar pak dosen tembok". Ucap Ella panjang lebar tanpa tahu kalau Arsen ada di belakangnya dan mendengar semua perkataan Ella.

"El,di belakang lo" ucap Olin sambil menunjuk ke belakang.

"Ada apa si dibelakang gue,ada pak Arsen?,biarin aja biar dia denger kalau gue gibahin dia, biat dia tau suara hati gue".

Sedangkan Olin dan Arin menelan ludah susah payah,Ella sendiri tidak sadar bahwa dibelakang nya ada Arsen,salah sendiri ngomong ceplas-ceplos.

"Grazella Alisya Aisyah" Ucap Arsen dengan muka datarnya.

"Aduh kenapa pak dosen itu ada disini?" Batin Ella.

"Eh pak Arsen" ucap Ella dengan cengiran.

"Iku keruangan saya sekarang juga" ucap Arsen lalu pergi.

"Kenapa lo ngak bilang kalau pak Arsen ada di belakang gue?" Tanya Ella.

"Gue udah kasih tau lo,lo nya aja yang ngoceh terus" ujar Arin.

"Udah deh mendingan lo pergi keruagan Pak Arsen" sahut Olin.

🌻🌻

Ella berjalan ke ruang Arsen dengan fikiran yang gusar,dia takut jika kena ceramahnya,sudah cukup tadi pagi aja yang diceramahi, sekarang jangan lagi. Ella berdiri di depan ruangan Arsen, Apakah yang akan terjadi?.

Tok,tok,tok.

"Masuk".

"Emm, pak ada apa bapak panggil saya untuk kesini?" Tanya Ella basa-basi.

"Kamu masih muda kenapa jadi pikun gini, tadi kamu ngapain gibahin saya terus ngomongin saya di belakang".

"Aduh pak dosen yang terhormat, kalau gibah ya gitu ngomongin orang di belakang, ya kali ngomongin orang di depan itu mah kaya ngejek".

"Kamu ngejek saya?".

"Yang enggak lah pak kan saya cuma gibahin bapak".

"Sudah saya ngak mau ribut sama kamu".

"Yaudah deh pak saya keluar"ucap Ella.

"Yang suruh kamu keluar siapa??". ucap Arsen.

"Kok gitu si pak?".

"Kamu hari ini udah buat 2 kesalahan pertama kamu telat masuk 30 menit di jam saya,yang kedua kamu gibahin saya di belakang" ucap Arsen dengan menjelaskan kesalahan Ella.

"Ok pak fine, sekarang apa mau bapak?".

"Koreksi semua jawaban dari adek kelas kamu" ujar Arsen.

"Ok deal pak, tapi sebagai imbalannya bapak traktir saya"ucap Ella dengan senyum smirk.

"Kamu emang mahasiswa kategori malakin dosen,udah terlambat, gibahin saya di belakang minta traktir lagi"

"Eits kan bapak udah bilang gitu ok".

"Kapan saya yang bilang".

"Kemarin".

Lalu ingatan Arsen kembali mengingat kejadian kemarin.

"Makasih sudah menemani saya membeli kado".

"Iya papa, kalau gitu saya langsung pulang".

"Jangan pulang dulu, saya mau traktir kamu".

"Ngak usah pak lain kali aja hehehe,nanti kalau bapak suruh saya di urusan pj terus saya lapar bapak bisa traktir saya" tutur Ella.

"Oke".

"Udah ingat apa belum pak" goda Ella.

"Ingat, tapi kapan kapan aja".

"Kok gitu si pak" ucap Ella dengan cemberut.

"Cepat koreksi atau saya kasih nilai di mapel saya E".

"Ngancem kok pakai nilai, kena mental gue".

"Saya denger yang kamu omongin".

Hai, gimana dengan ceritanya??.
Jangan lupa vote⭐ dan komen.
Pantau terus cerita biar kalian ngak ketinggalan update.
See you,baiiiii👋🏻.

Update setiap hari Sabtu dan Minggu tambahan setiap tanggal 20.

Minggu,27 Februari 2022





















































Romantic Lecturer  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang