Hujan

43 3 0
                                    

Hari ini Ella bersama temannya sedang berada di kantin dengan memakan cemilan. Sejujurnya Ella masih malu dengan kejadian kemarin saat kedua temannya tiba tiba masuk ke ruangan Arsen.

"El,gara gara lo kemarin mata gue jadi ngak suci lagi" gerutu Olin.

"Gila ya El,gue sama olin kaget banget pas masuk ke ruangannya pak Arsen" ujar Arin.

"Lo juga si, kalau masuk ke ruangannya dosen harus ketuk pintu dulu" sambil memutar bola matanya dengan malas.

"Gue sama Arin udah ketuk pintu ya, lo sama pak Arsen aja yang ngak kedengaran".

"Dih napa lo".

Setelah itu mereka beranjak pergi meninggalkan kantin dan menuju ke taman untuk mengerjakan tugas bersama. Tadinya si pengen ngerjain tugas di kantin tapi karena keadaan kantin sangat ramai dan berisik jadi mereka memutuskan untuk pergi ke taman aja.

"Gue nanti bareng lo ya soalnya tadi gue nebeng papa gue" ucap Ella kepada Olin.

"Ok".

Lalu merekapun mengerjakan tugas itu sambil mendengarkan musik agar lebih bersemangat.

🌻🌻

Ella sekarang sedang ada di Halte depan sendirian. Memang tadinya dia mau nebeng Olin, tapi karena Ella keluar untuk membeli map dia malah kejebak hujan dan berteduh di Halte lalu dia mengabari Olin dan menunggu nya disana.

Hawa dingin menyelimuti tubuh Ella,dia duduk di Halte sambil memeluk tubuh nya sendiri.

"Olin mana si lama banget " gerutu Ella.

Tiba tiba ada mobil yang berhenti di depan Ella, lalu seseorang memakai pakaian formal dan membawa payung menghampiri Ella,ya itu adalah Arsen.

"Ngapain kamu di sini?".

"Tadi beli map terus kejebak hujan".

"Kenapa belinya ngak pakai mobil biar ngak kehujanan".

"Tadi waktu ke kampus nebeng sama papa,terus pulang mau bareng Olin, malah aku kejebak hujan disini".

"Yaudah ayo saya anterin pulang"ajak Arsen.

"E-eh ngak usah pak tadi udah ngabarin Olin kok bentar lagi kesini".

"Sekarang aja, bahaya kalau kamu sendirian disini".

Ella menghembus nafas pelan, ya mau gimana lagi orang Arsen nya maksa.

Saat perjalanan menuju rumah Ella suasana hening menyelimuti mereka Arsen yang tampak serius menyetir mobil sedangkan Ella sendiri hanya memandang kearah luar jendela.

"Mau makan atau langsung ke rumah" Arsen memecah keheningan.

"Langsung ke rumah aja".

Kedaan menjadi hening lagi, rasanya Ella ingin cepat sampai rumah.

"Apakah kamu kedinginan?" Tanya nya lagi.

Ella tidak menjawab namun hanya menggelengkan kepalanya.

Lalu Arsen memberikan jas nya kepada Ella di saat berhenti di rambu rambu lalulintas.

"Saya akan memegang tangan mu,saya tau pasti kamu masih kedinginan".

Lalu Arsen mengemudi mobil sambil satu tangannya lagi memegang tangan Ella.

Menurut Ella Arsen mengambil keuntungan dalam kesempatan.

Ella hanya bisa diam, tampak lidahnya sangat kelu dengan perlakuan Arsen kepadanya.

Selang beberapa menit kemudian Ella dan Arsen tiba dirumah,Ella menawari Arsen masuk dan langsung disambut dengan baik oleh Mamanya Ella.

"Aduh calon mantu mamah makin ganteng deh, silahkan duduk ya, bentar mamah buatkan teh hangat".

Arsen hanya tersenyum" ngak usah tante,ini mau langsung pulang aja".

"Jangan panggil tante dong, panggil mama aja kan sebentar lagi mau jadi mantunya mama" Ella memutar bola matanya dengan malas saat mamanya mengatakan itu.

Arsen hanya mengangguk ngak ada salahnya juga kalau disini dulu lagi pula udah mau jadi mantunya.

Setelah beberapa menit disana dan menunggu hujan reda. Arsen asik mengobrol dengan mamanya Ella, sedangkan Ella sendiri hanya menyimaknya saja.

Lalu Arsen mulai pamit kepada mamanya Ella karena hujanya sudah mulai reda. Ella mengantarkan Arsen sampai di depan gerbang rumahnya.

"Makasih pak,udah di anterin" ucap Ella sambil tersenyum kikuk.

"Sama sama, yaudah saya mau masuk dulu ke mobil".

"Emmm, pak titip salam buat mamanya".

"Mama atau mama"goda Arsen.

Pipi Ella menjadi merah.

"Mama"cicit Ella.

"Iya nantinya saya salamin, sekalian salam buat papa kamu".

"Bye calon istri, assalamualaikum".

"Waalaikumsalam,iya".

Cukup sekarang Ella menjadi salting karena Arsen.

"Kenapa gue jadi salting ya" ucapnya pada dirinya sendiri.

Hay guys gimana sama part ini??
Maaf jika update nya lama soalnya
Aku bakal Update setiap hari Sabtu dan Minggu mulai Minggu depan Yeay. Di ingat mulai Minggu depan aku usahakan update di hari dan tanggal itu.

Pantau terus cerita ku biar ngak ketinggalan. Jangan lupa untuk vote ⭐ dan komen dukung Author terus!!!!.

Semangat Menunaikan Ibadah Puasa
Semangat guys buat jalanin ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Sekian makasii dan Baiiiii 👋🏻

Sabtu,9 April 2022



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Romantic Lecturer  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang