Keyla melihat perdebatan ayah dan bundanya.
Dia duduk manis disofa.
"Tega kamu"ucap bunda sambil menangis.
"Aku bakal ceraikan kamu saat Keyla SMP,dan dia akan kembali ikut padaku"ucap ayah
Mereka berdebat hebat mereka melupakan bahwa ada Keyla di sana.
Dan sampai pada sesaat setelah mereka berdebat ayah memukul bunda karna marah.
Keyla tidak terima ia meneriaki ayah nya.
"AYAH CUKUP JANGAN PUKULI BUNDA!"teriak keyla.
"Sayang suruh Keyla diam"suruh ayah pada Vidia.
"Keyla dengerin bunda Vidia kamu jangan ikut ikutan"ucap lembut vidia.
"Diam kau pelacur,jangan sekali kali kau mencampuri urusan keluarga ku,karna kau keluarga ku hancur, apakah kau tidak kasihan pada ku aku masih umur 11 tahun tapi sudah menerima ini"marah Keyla.
"Apa yang kau katakan Keyla"ucap ayah menahan emosi.
"Jika bukan karena wanita bejat ini keluarga kita tidak akan seperti ini"ucap Keyla.
Pllak
"Beraninya kamu berbicara seperti itu pada istri ku"ucap ayah setelah menampar pipi Keyla.
"Dia bukan istri ayah ,istri ayah hanya bunda,aku juga gak Sudi punya bunda tiri jalang, pelacur seperti dia"teriak keyla.
"Udah nak, jangan"ucap bunda.
"Dia hanya ingin uang ayah saja"ucap Keyla.
"Dia mencintai ku aku juga mencintainya jadi dia tidak akan begitu"ucap ayah yakin.
"Ayah maaf kan aku harus meneriaki mu membantah mu tapi aku tidak terima bunda ayah pukuli"
"Ayah camkan kata kata ku suatu hari Vidia akan meninggalkan ayah,dan ayah akan kembali ke bunda dan memohon maaf kepada bunda camkan perkataan ku ayah"ucap Keyla lalu masuk ke dalam kamar.
Pada malam itu Keyla menangis tetapi dia teringat akan pr nya,dia harus mengerjakan tugas nya.
Seoul.07.00
" Selamat pagi anak anak , kumpulkan Pekerjaan rumah kalian letakan diatas meja " ucap guru.
Tanpa ba bi Bu semua murid meletakkan bukunya di atas meja.
Ibu guru langsung menilai pr itu.
Sesudah dinilai ibu guru memanggil ku dan Claudia, untuk membagikan Buku itu.
Sesudah itu aku membuka buku ku ternyata aku dapat nilai A+
To be continued
.
.
.
.
Maaf pendek sampai sini dulu
Dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fear In The Future[√]
Short Storycerpen kack Ketakutan seorang anak kecil akan masa depan keluarganya. apakah keluarganya berakhir hancur? Atau bahagia? "nggak boleh,itu gak akan terjadi,aku nggak mau" "Bunda kenapa.." "ayah kumohon jangan" "Bagaimana dok" "tuhan kumohon jangan baw...