GEMA WIRATAMA

74 47 10
                                    

Happy reading...

sebelum itu minta vote,komen,sama folownya dong .makasih





"AKHIRNYA DUDUK JUGA! " Keluh Arsyaka dengan peluh didahinya.

"Lebay lo segitu doang juga! " Saut Gema sambil mengambil posisi duduk disebelah Bulan.

"Tau tuh, gue aja yang ambil aer gak lebay kaya lo! "Tambah Gabriel dan diangguki oleh semua.

" Diem lu badak. Gausah ikut komen lu! "Jawab Arsyaka sewot.

" Lo setan kalo gitu! "

"Lo badak bercula empat! "

"Lo kambing gak berbulu! "

"Lo kutil onta!"

" UDAH WOY DIEM GUE MAU NGOMONG INI! "sentak Gema membuat semua terdiam.

" Silahkan tuan"ucap Jovanka dengan suara yg dibuat buat.

"Nyenyenyenye! " Balas Gema sambil meledek Jovanka.

"Idih si goblok udah bener gue panggil tuan juga! " Ucap Jovanka sambil menoyor Gema gemas.

"ih Bul liat masa Gema ditoyor sama setan" Ujar Gema lirih sambil memasang tampang memelasnya pada Bulan.

"HAH?! " Ucap Jovan kaget melihat aksi ketua squad mereka itu.

Bulan yang sedang berbicara dengan Jiel,Dinda dan Syifa itu reflek menoleh kearah kekasihnya yang tiba tiba seperti bayi. "Astaga Gema, gitu doang ngadu ke Bulan! " Sewot Bulan tak percaya melihat Gema yang tak seperti biasanya.

"Buset perasaan tadi mode gar-" Ucapan Arsyaka terpotong dengan sentakan Gema.

"APA LO! "Sentak Gema sambil menatap Arsyaka tajam.

" E-ehe gak ko bos"ucap Arsyaka sambil terkekeh pelan.

"Mulai nih" Cicit Raven dan diangguki oleh Jovan.

"Lebay amat! " Celetuk Rino sambil memutar bola matanya malas.

"Ya biarin kan cewe gue! " Sewot Gema sambil memeluk lengan Bulan.

"ih Gema malu tau" Ucap Bulan sedikit tersipu karena dilihat oleh teman temannya. Ya walaupun sudah biasa tapi tetap saja malu

"IYA IYA YANG PUNYA CEWE. DUNIA SERASA MILIK BERDUA GUE MAH CUMAN NGONTRAK! " balas Rino dengan memutar bola matanya malas membuat semua tertawa.

"ih sayang kamu juga kan punya aku! " Ucap Dinda sambil menoyor kekasihnya itu sedangkan si pelaku hanya terkekeh.

"Udah sih woy buru lo mau ngomong apa Bos! " Ujar Arsyaka menengahi sambil mengangkat alisnya.

"Tau gue tuh! "

"Nah kan gue lupa jadinya" Ucap Gema sambil melepas pelukan dilengan Bulan.

"Hadeuhh dasar bucin! " Balas Gabriel yang duduk disebelah Jovan.

"Dih sirik aja lo kadal! " Ucap Gema sambil melempar botol minuman kosong kearah Gabriel dan dihadiahi sebuah tawa dari teman temannya.

"Oke jadi gini, karena sekarang semuanya udah beres kalian boleh jalan jalan disekitar sini sampe matahari terbenam. Nanti balik ketenda lagi pas jam makan malem gimana?" Ucap Gema menjelaskan pada semua dan diangguki oleh mereka.

"Dih gue ama siapa dong jalan jalannya! "Ujar Gabriel sambil menunjuk dirinya sendiri.

" ih kamu lupa ya kalo bawa aku baby?! "Balas Syifa pacar Gabriel dengan muka marahnya.

G E M A  W I R A T A M A  || Hwang Renjun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang