Eps 2 🔞

69.4K 362 19
                                    

Hana mengikuti Jungkook ke kamar Seokjin , karna rasa penasaran nya. Tapi Hana tidak menemukan Jungkook dan reflek membuka pintu kamar mandi.

Ceklek ..

"Jungkook-aah , kau di dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook-aah , kau di dalam ..?" Hana.

"Yaakk , Hana-yah .." Jungkook.

"Uuuuhhh Jungkook-ie , perut mu six-pack." Hana.

"Kau tidak malu melihat ku mandi ..?" Jungkook.

"Em .." Hana menggeleng kan kepala nya.

"Aq sering mandi dengan Seokjin Oppa." Hana.

"Hool , kau tidak sepolos yang ku pikir kan bongchu-ya." Jungkook.

"Waeyo ..?" Hana masuk ke dalam kamar mandi dan duduk di closet duduk memandangi Jungkook tanpa rasa malu atau ilfil.

"apa kau ingin mandi bersama ..?" Jungkook.

"Aq sudah mandi." Hana.

"Kau bilang penasaran apa saja yang di lakukan sepasang kekasih ..?" Jungkook.

"Apa mandi bersama juga rutinitas sepasang kekasih ..?" Hana.

"Iriwa .." Jungkook menarik Hana ke dalam ruangan shower.

"Jungkook-ie !! Aq basah .." Hana.

Jungkook dapat melihat Bra merah di balik kaos putih polos basah yang Hana kena kan.

"Kata kan , selain dengan Jin hyung siapa lagi yang mandi bersama mu ..?" Jungkook.

"Kau ..?" Hana.

"Ish , oke pertanyaan ku ganti , selain mandi bersama , apa lagi yang Jin hyung lakukan pada mu ..?" Jungkook.

"Tidak ada , kita hanya mandi bersama saat sedang ingin saja." Hana.

"Arhh !!" Jungkook.

"Waeyo..?" Hana.

"Apa kau juga melihat milik Jin hyung ..?" Jungkook.

"Milik ..?" Hana bingung dengan pertanyaan Jungkook , tapi seketika pandangan nya langsung tertuju ke Penis Jungkook yang bergerak-gerak perlahan berdiri tegak.

"Apa maksud mu ini." Hana menyentuh Penis Jungkook dengan jari telunjuk nya.

"Aahh Hana-yaa." Desah jungkook.

"Wae ..? Aq melihat milik Seokjin Oppa , tapi berbeda dengan milik mu , milik mu lebih besar dan bisa berdiri . tapi milik Seokjin Oppa hanya bergelantung." Hana.

Jungkook mendekat kan tubuh Bugil nya sehingga Penis nya menyentuh celana yang masih di kena kan Hana.

"Kau benar ingin mengenal cinta ..?" Jungkook.

"Ne .." Hana.

Jungkook memeggang tangan Hana dan mengarah kan ke Penis nya.

"Lakukan seperti ini .." Jungkook mengajari bagaimana cara mengocok Penis milik nya kepada Hana.

Make Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang