"Kau sungguh mengingin kan sesuatu yang lebih ..?" Jungkook.
"Ahh ,, Ne." Hana.
"Apa aq harus melakukan nya hari ini." Guman Jungkokk.
Jungkook melepas Rantai penghubung antara borgol kaki dan tangan. kemudian mengarah kan Hana dengan posisi Dogy style.
"aaaa-aahhh." Hana.
Kini Jungkook meremas bokong besar milik Hana , dan memain kan lidah nya di Miss v hana yang berada di antara jepitan kedua paha nya.
"emmm .. Jeon Jungkook. ah" Hana.
Srupp ..
"Terus lah mendesah beby. emmmmuummh" Jungkook.
Jungkook terus memain kan lidah nya dan sesekali menyedot Clitoris milik Hana.
Hana merasakan akan Orgasme untuk yang ke sekian kali nya , kedua kaki nya kaku Jungkook memandangi benda merah muda yang semakin berkedut hingga akhir nya mengluar kan cairan kental dan hangat.
"Hana-yya , apa kau benar mengingin kan nya ..?" Jungkook.
Hana mengangguk menjawab pertanyaan Jungkook , bagi nya kini dia sudah berada di puncak seks dan ingin merasakan benda panjang milik Jungkook memasuki milik nya.
"😏 kau yang meminta beby. jangan menghentikan ku , karna aq benci berhenti di tengah-tengah permainan." Jungkook.
Sebelum Jungkook melepas Borgol kaki Hana , sekilas dia meremas 2 gundukan yang bergelantung sangat sexsy.
Jungkook melepas semua pakaian yang masih dia kenakan , kini kedua anak SMA itu bugil tanpa busana di dalam kamar Apartement.
Jungkook memindah kan borgol tangan Hana yang mula nya di belakang kini berpindah di depan dan memasang kan tali diborgol nya kemudian mengikat tali itu ke sisi bangku nakas yang berada di sebelah kasur.
"Kau benar-benar masih Perawan.." Jungkook.
Jungkook memandangi 2 payudara Hana , meskipun posisi Hana terlentang , tapi Payudara nya tidak membleber tetap padat dan kencang.
Kedua kaki Hana di rentang kan lebar-lebar , terlihat jelas Lubang kenistaan yang saat ini berkedut seakan memanggil tongkat panjang milik nya.
Sebelum memasuk kan milik nya Jungkook melumasi Penis nya dengan Air liur agar licin dan tidak menyakiti Hana.
"Aq akan memulai nya , apa kau siap ..?" Jungkook.
"Ne .. " Hana.
Jungkook perlahan memasuk kan kepala Penis nya ke dalam lubang Miss v Hana yang kecil dan masih sempit.
"Akkkhhh Sakit jungkook-aah." Hana.
"Ini baru kepala nya sayang .. Apa kau mau melanjut kan ..?" Jungkook.
Meskipun Hana merasa sedikit kesakitan , tapi dia masih ingin melanjut kan permainan nya
"Ne .." Hana.
"kau yakin ..? setelah milik ku masuk sepenuh nya , aq akan menguasai diri mu." Jungkook
Hana mengangguk kan kepala nya. terbesit rasa takut di diri nya , karna baru kepala Penis nya saja yang masuk tapi rasa nya sakit bagaimana jika ..
Zlebb ..
"AAAAAAAKKKHH Sa-kittt." Hana.
Hana menjerit kesakitan , milik nya seperti robek karna benda tumpul memaksa masuk ke lubang nya.
Jungkook Memaju mundur kan Penis nya perlahan untuk membuka jalan agar lebih mudah dia memompa pinggul nya. Terlihat darah segar yang menetes ke sprei dan membasahi Penis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love 1821+
Romancecerita ini berisi 🔞🔞 , cerita Halu , dan tidak berniat menjatuh kan pihak manapun , karna 100% cerita fiksi😉. room khusus 1821+ , yang ngk suka bisa di skip .. dan yang masih di bawah umur jangan baca .. jatoh nya ilegal .. Jika ada kata" yang Ty...