Eps 14

4.3K 117 2
                                    

Seminggu setelah kejadian itu , Hana kembali bekerja di kantor detektif , tapi hari ini dia mendapat berita yang kurang mengenak kan.

Seokjin tidak main-main dengan ucapan nya , jika Hana tidak bisa merawat diri , maka dia akan memaksa atasan untuk memecat nya. Terlebih Hana tidak hanya mengabaikan penampilan , tapi juga melukai diri nya.

Di rumah Seokjin.

Di rumah Seokjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa ..! Seokjin Oppa ..!!" Hana.

"Agassi .. wae geurae ..?" Yang sun.

"Eonni , di mana Seokjin oppa ..?" Hana.

"Dia baru saja menidur kan Baek Hyeon." Yang sun.

"Arhh .." Hana.

"Hana-yya ..?" Seokjin.

Hana berlari ke arah seokjin , ingin rasa nya saat ini dia melayang kan tinju ke wajah laki-laki di hadapan nya.

"Wae ..? kau kecewa ..? atasan mu mengluar kan mu ..?" Seokjin.

"Oppa ..!! Kau tahu perjuangan ku untuk masuk di akademi kepolisian ..? kau egois ..!" Hana.

"HANA-yya .. Kau pikir aq tidak tahu apa alasan mu masuk akademi polisi ..?
Kau kecewa karna aq menikah ..? Kau takut aq tidak menyayangi mu lagi ..? kau tahu kenapa aq mengluar kan mu dari kepolisian ..? karna aq menyayangi mu , aq tidak ingin kejadian lalu terulang lagi .. dan kau tahu Eomma syok dan harus di rawat ketika melihat berita : Detektif Kim Hana harus menjalani oprasi karna tertusuk dalam pengejaran. Kau ingin membunuh Orang tua mu dengan hal-hal seperti ini ..?" Seokjin.

"Oppa .." Hana.

"Kau bilang aq egois ..? Kau yang selama ini egois Kim Hana .. kau melakukan apa pun yang menurut mu benar , kau tidak memikirkan orang di sekitar mu ..!" Seokjin.

Seokjin berjalan meninggal kan Hana yang terus menatap nya.

"Apa yang di katakan kakak mu benar Hana-yya , kau ingin bahagia dengan pilihan mu , tapi pilihan mu itu belum tentu membuat orang di sekitar mu ikut merasakan kebahagiaan." Yang sun.

"Eonni .." Hana.

Untuk pertama kali nya Yang sun memanggil Hana dengan nama nya , dan itu memperlihat kan kekecewaan nya pada Hana.

Hana keluar Rumah dan mengendarai mobil nya menuju apartement Jungkook di gedung Hybe.

By fone ..

"Jungkook-aah , kau di mana ..?" Hana

"Aq mengantar ji an ke toko buku"
Jungkook.

"wae-yo ..?" Jungkook.

"Hahh ,, animida .." Hana.

Tut .. tut .. tut ..

"Paboo .. Harus nya aq tahu sekarang Jungkook memiliki prioritas .." Hana.

Make Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang