Eps.1

108K 459 13
                                    

"Ji an-na, hana-ya , apa kalian ingin jus jeruk ..?" Jung Hoseok.

Kim Hana , Adik perempuan satu-satu nya kim seokjin dan jung ji an adalah adik perempuan dari jung Hoseok.

Mereka kelahiran 1997 , dan sekarang menduduki kelas 11 , 1 kelas dengan jeon jungkook.

"Ne Oppa , gomawo." Ji an.

Hana , ji an , dan Jungkook saat ini sedang mengerjakan kerja kelompok di rumah Ji an. Ji an adalah ketua kelas dan Hana murid dengan peringkat teratas , yang sering di minta jungkook mengerjakan tugas-tugas milik nya.

Jungkook dan Hana cukup dekat , karna sejak Bts mulai Debut , jungkook lebih sering berkunjung ke rumah Seokjin.

"yaakk !! Jungkook-aah , apa kau akan terus bermain game ..?" Ji an.

"Hana-yya , kerjakan milik ku juga eoh .." Jungkook.

"Kau selalu memperbudak kim Hana,
Hana-ya jangan mau , biar kan dia mengerjakn milik nya sendiri." Ji an.

"Gwaenchanha." Hana.

"Gomawo bongbong cha😉" Jungkook.

Hana sering di goda murid-murid kakak kelas di sekolah nya , Karna selain Hana sangat cantik , tubuh Hana jauh lebih baik dari kata sempurna.

Jungkook dan Ji an selalu mendampingi Hana , karna tidak sedikit murid perempuan iri dengan perhatian yang di dapat kan Hana.

Jungkook terkenal Playboy di kalangan wanita , tapi karna paras nya yang tampan , meski tau itu hanya permainan , tak jarang wanita-wanita di sekolah nya tidak keberatan bermain dengan nya.

Ndreett ..

Seokjin : Bongcha-ya , Oppa sedang ada kerjaan di luar , mungkin tidak bisa pulang malam ini. Kau bisa menginap di rumah hoseok-ie ..?

"hemmhh.." Hana.

"Wae Geurio ..?" Ji an.

"Seokjin Oppa bilang tidak akan pulang malam ini." Hana.

"Kau bisa tidur di sini." Ji an.

"Animida , Gwaenchanha."
"Aq sudah biasa tidur sendiri." Hana.

"Aq akan menginap." Jungkook.

"Andwae !!" Ji an.

"Waeyo !!" Jungkook.

"Kau tidak bisa berdua di rumah mu dengan saekkiya ini," Ji an.

"mwo ..? saekkiya ..?" Jungkook.

"Ne .. wae ..!" Ji An.

"Isshh , jinjja . Yakk" Jungkook.

"Geumhae." Hana.

"Jungkook-aah ,kau tidak bisa samakan Hana dengan wanita-wanita Lacur mu ..!!" Ji an.

"Michyeosseo ..? Yakk Jung ji an .." Jungkook.

"mwo ..? Wae ..?" Ji an.

"Aq memang memandang wanita itu semua bisa ku tiduri , tapi tidak dengan mu dan Hana." Jungkook.

"Waeyo ..!!" Ji an.

"Karna aq sangat menyayangi Hana." Jungkook.

"Na ..?" Ji an.

Make Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang