"Kenapa kau memilih keramaian ..?" Jungkook.
"Karna aq tidak ingin pikiran ku menguasai ku." Hana.
Hana dan Jungkook berjalan menelusuri keramaian kota Seoul.
"Kajja .." Hana.
Hana menarik Jungkook berlari bersama nya.
"Yaakkk .." Jungkook.
Setelah lama berlari kini Hana dan jungkook berada di depan rumah Ji an.
"Hah , hah , kau membawa ku berlari sampai ke sini ..?" Jungkook.
"Menyenang kan bukan ..?" Hana.
Hana memencet tombol Bel rumah Ji an , tapi yang membuka pintu nya justru Namjoon.
"Owh Namjoon Oppa , bagaimana kau di sini ..?" Hana.
"Aq mampir sebentar bersama Taehyung .. ada apa dengan nafas kalian ..?" Namjoon.
Jungkook berjalan sempoyongan menerobos Namjoon dan masuk ke dalam rumah Kemudian langsung menuju dapur.
"Jungkook-ie , wae geurae ..?" J-hope.
Jungkook mengambil 1 botol air dingin langsung meminum nya habis.
"Si pabo Hana-yya ,, mengajak ku berlari dari rumah nya sampai ke sini." Jungkook.
"Mwo ..? ha ha ha .." J-hope.
"Kau yang terlalu lemah." Hana.
J-hope mengambil kan botol minuman dingin dan memberikan kepada Hana.
"Gomawo Oppa." Hana.
"Di mana Ji an ..?""Di kamar , Taehyung bilang ingin mengecas hp nya." Namjon.
Hana dan Jungkook saling menatap dengan semyum smirik di bibir mereka. Kemudian kedua nya berlari menuju kamar Ji an.
DUAR ..
Benar saja , Ji an dan Taehyung sedang duduk di tepi kasur sambil berciuman dengan tangan Taehyung menyusup masuk ke dalam baju Ji an.
"Yakkk Ji an-na .. ha ha ha Apa yang kalian lakukan ..😂😂" Hana.
"Hyung , aq menangkapmu." Jungkook.
"Yiaakkk Gae-saekki .. apa yang kalian lakukan di kamar ku ..!!" Ji an.
"Apa kita menganggu aktifitas mu nona ..?" Jungkook.
Ji an menjambak rambut Jungkook , tapi Jungkook berhasil melepas kan jambakan nya dan berlari ke ruang tengah.
"Yaakkk jungkook-ahh , aq akan membunuh mu saekkiya .. hyaaaaaaa !!" Ji an.
"ha ha ha 😂 ,, yakk Ji an-na berhenti ,, atau aq akan memberi tau J-hope hyung." Jungkook.
Ji an langsung menghentikan langkah nya ketika jungkook mengancam akan melaporkan apa yang di lihat nya kepada kakak nya.
"Kau takut ..😂😂" Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love 1821+
Romancecerita ini berisi 🔞🔞 , cerita Halu , dan tidak berniat menjatuh kan pihak manapun , karna 100% cerita fiksi😉. room khusus 1821+ , yang ngk suka bisa di skip .. dan yang masih di bawah umur jangan baca .. jatoh nya ilegal .. Jika ada kata" yang Ty...