Meskipun baru 2 bulan Hana bekerja di salah satu kepolisisan di seoul , Hana memiliki kinerja yang bagus dan sangat di segani rekan kerja nya.
Hana berhasil memisah kan 2 ketua geng preman yang adu kekuatan di ruang intrograsi dengan cara yang membuat semua polisi merinding. Hana meremas kelamin salah satu preman dan menendang kelamin preman satu nya , sehingga kedua nya terkapar lemas di lantai.
Hana juga berhasil memisah kan 2 ajuma yang saling melapor kan satu sama lain yang sedang adu mulut. tidak ada polisi yang bisa memisah kan 2 ajuma itu karna kedua nya sama-sama keras.
"Kalian akan di kenakan denda sebesar 800 won , dan akan menjalani bakti sosial selama 3 bulan ke depan . ajumma , kalian membuat keributan di kantor polisi dan itu melanggar undang-undang. sekarang pilih lah , kalian berdamai atau membayar denda .. kami memiliki CCTV sebagai bukti 😶." Hana.
Akhir nya kedua Ajumma itu memilih berdamai dan mencabut laporan nya masing-masing.
"Kenapa banyak sekali wartawan ,,"
"Excuse me ,,
maaf tolong beri jalan." Hana."Arhh ,, apa ada anggota dewan ..?" Hana.
"hyeongsa-nim." kang seodam.
"akk , annyeonghaseyo seodam-ssi .. apa ada angota dewan , kenapa di luar sangat banyak wartawan ..?" Hana.
"anniya , salah satu member grub Bantan Sonyeondan melanggar lalu lintas , jadi dia ingin mengikuti peraturan yang berlaku di korea." Seodam.
"Bangtan ..?" Hana.
"Okkh Hyeongsa-nim." Park Dal-gun.
Park Dal-gun adalah polisi yang bekerja menertib kan lalu lintas di jalan. Park Dal-gun sengaja memanggil Hana menunjuk kan jika salah satu boy grub terkenal ada di hadapan nya saat ini.
"Iriwa .." Park Dal-gun.
"Ye Seonbaenim." Hana.
"J-hope-ssi , perkenal kan dia detektif terbaik kita saat ini , Hana ini berhasil menangkap pelaku pembunuhan berantai dengan tangan nya sendiri bulan lalu." Dal-gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love 1821+
Romancecerita ini berisi 🔞🔞 , cerita Halu , dan tidak berniat menjatuh kan pihak manapun , karna 100% cerita fiksi😉. room khusus 1821+ , yang ngk suka bisa di skip .. dan yang masih di bawah umur jangan baca .. jatoh nya ilegal .. Jika ada kata" yang Ty...