"Jungkook-aah." Hana.
Hana duduk dan menggunakan kembali celana dalam nya.
"Hem .." Jungkook.
"Menurut mu aq harus bagaimana ..?" Hana.
"mwoya ..?" Jungkook.
"Seokjin Oppa." Hana.
Jungkook menghela nafas nya sebelum berbicara.
"Hana-yya .." Jungkook.
"Ne .." Hana.
"Apa barusan kau merasa puas ..?" Jungkook.
"Yaakk --" Hana.
"Kau hanya perlu menjawab ya atau tidak." Jungkook.
Hana mengangguk.
"Sama seperti Jin hyung , kau bisa membuat nya bahagia saat bersama mu . tapi kau tidak bisa membuat nya puas. Laki-laki biasa menghilang kan rasa lelah nya dengan bercinta , ya meski tidak semua." Jungkook.
Hana mengerti kenapa Laki-laki suka sekali bercinta , mungkin mereka terlalu lelah dalam bekerja.
"em .. okey gomawo Jungkook-aah." Hana.
"Kau mau ke mana ..?" Jungkook.
"menemui Seokjin Oppa." Hana.
Hana pergi berjalan menuju ruang latihan Bangtan dan melihat member sedang melakukan koreo dance.
"Eonni .." Hana.
Seokjin tersandung dan hampir terjatuh ketika mendengar Hana memanggil Yang sun dengan sebutan Eonni.
"Eonni .." Hana.
"Hana-yya .." Yang sun.
mata Yang sun sedikit berkaca-kaca karna apa yang barusan dia dengar itu benar-benar suara Hana.
"Hari ini aq tidak ingin makan makanan pranciss , aq ingin makan ceker pedas , bisa kau katakan pada jangkung itu untuk mengganti menu makan malam kita ..?" Hana.
"makan malam kita ..?" Yang sun.
Yang sun tidak percaya jika Hana benar-benar menerima nya.
"Emm , aq akan mengatakan nya .. malam ini kita makan ceker pedas kesukaan mu .. kita bisa makan masakan pranciss lain waktu." Yang sun.
"Kol ..☺" Hana.
"Hana-yya , boleh kah eon-ni memeluk mu ..?" Yang sun.
Hana diam sesaat , wajah yang tadi nya ceria kini kembali datar.
"ah , mianhae .. aq terlalu bahagia --" Yang sun.
"Bisa kah kau memberi ku waktu perlahan-lahan eoni ..?" Hana.
"Ne .. pasti .. Terimakasih Hana-yya , terimakasih karna hari ini kau sudah mau memanggil ku Eonni , trimakasih." Yang sun.
Yang sung mengusap air mata bahagia nya dan tersenyum ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Love 1821+
Romancecerita ini berisi 🔞🔞 , cerita Halu , dan tidak berniat menjatuh kan pihak manapun , karna 100% cerita fiksi😉. room khusus 1821+ , yang ngk suka bisa di skip .. dan yang masih di bawah umur jangan baca .. jatoh nya ilegal .. Jika ada kata" yang Ty...