Awas ada typo.
"Anak-anak, waktunya makan malam!"
Teriak bunda dari arah dapur, Sunghoon dan Jungwon turun duluan ke bawah, ternyata Jake dan Sunoo belum turun juga. Akhirnya sang bunda menyuruh Sunghoon untuk memanggil Jake dan Sunoo, takutnya mereka ketiduran.
Tap
Tap
Tap
Cklek
"Jak- wtf! Gue harus abadikan momen ini!"
Sunghoon mengeluarkan ponselnya dan segera mengambil gambar, jarang-jarang dirinya melihat Sunoo dan Jake tidur sambil berpelukan bersama, ternyata pembatas guling itu sama sekali tidak berguna karena pada akhirnya mereka berdua tidur dengan posisi berpelukan.
"Hihi, akhirnya dapet momen juga"
"Ekhem, Jake, Sunoo ayo bangun"
Jake mengerjapkan matanya sebentar, dilihatnya Sunghoon yang sedang berdiri di ambang pintu sambil tersenyum aneh, ada apa dengan bocah itu? Pikir Jake. Ketika Jake menoleh ke samping dia baru sadar alasan kenapa Sunghoon melihatnya sambil tersenyum aneh, tentu saja karena dirinya tengah memeluk Sunoo ketika sedang tidur. Tunggu dulu, kalau begitu Sunghoon sudah berada disana sejak tadi?!!
"Lu udah disana dari kapan?!"
Tanya Jake dengan suara yang agak pelan tapi dengan nada yang kesal, dia tidak ingin membangunkan Sunoo sekarang.
"2 menit yang lalu"
"Anggap aja kejadian ini nggak pernah terjadi!"
"Tapi, gue udah ngefoto kalian berdua" tukas Sunghoon sambil menunjukkan ponselnya.
"Anj- hapus nggak?!!"
"Dih, ogah banget, mumpung ada kesempatan kenapa nggak dipake"
"Gue bilang hapus ya hapus!!"
"Eungh.. bentar lagi mama"
Grep
"Anjir"
Sunoo kembali memeluk tubuh Jake yang telah berhasil melepaskan diri dari pelukannya, membenamkan wajahnya di dada Jake lalu melingkarkan kakinya di sekitar tubuh Jake. Jadi Jake seperti guling hidup bagi Sunoo, Jake menahan napasnya begitu Sunoo kembali memeluknya.
"Mampus lu Jake"
"Bangsat bener punya temen, bantuin kek"
"Ogah banget"
"Nanti gue traktir makan"
"Sebulan"
"Seminggu"
"3 Minggu"
"Seminggu setengah"
"Dih, ogah"
"Bantuin aja anjing!!"
"Eungh.. kenapa ribut-ribu- HUWAAAA!!"
Brugh!
"Aduh! Pantat gue!!"
"Pfftt- mampus lu Jake, kena karma lu"
Sunoo mendorong tubuh Jake begitu dirinya telah membuka matanya, kaget, kenapa kak Jake berada di dalam pelukannya? Bukannya tadi dia sedang memeluk guling yang Jake letakkan diantara mereka berdua? Jake yang kena dorong sama Sunoo hanya bisa mengusap pantatnya saja yang terasa sakit, berusaha mendudukkan dirinya di pinggir kasur masih dengan pantat yang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Luna//Jaywon Ft. Heehoon
Werewolf[SUDAH TERBIT] Karena rasa penasaran yang tinggi, Jungwon pemuda berusia 17 tahun tersebut nekat masuk ke dalam hutan yang dianggap angker oleh masyarakat sekitar. Kehidupannya mulai berubah ketika dia berhasil menyelamatkan seekor serigala dari dal...