45

5.5K 592 70
                                    

Awas ada typo.



"Sunghoon, kau belum tidur?"

"Belum kak, aku belum mengantuk"

"Ada apa? Kau memikirkan sesuatu?"

"Tentu saja" Heeseung merengkuh tubuh Sunghoon, berciuman mesra dibawah cahaya rembulan malam, Heeseung menyudahi ciuman mereka. Menengok ke arah Sunghoon yang kini telah membenamkan wajahnya di dadanya, mengangkat wajah manis itu hingga netra mereka saling berbagi pandangan.

"Apa yang sedang kau pikirkan sekarang?"

"Tidak ada apa-apa kak"

"Kau bohong"

"Aku tidak bohong, aku tidak memikirkan apapun"

Grep

Tubuh Sunghoon semakin ia rapatkan dengan tubuhnya, mengikis jarak diantara mereka berdua. Tatapan Heeseung kini berubah menjadi tatapan mata yang tajam dan dalam, seakan tatapan itu seperti menembus masuk kedalam tubuh Sunghoon, ia merinding dibuatnya.

"Katakan yang sebenarnya"

"Ti.. tidak ada apa-apa kak"

Heeseung berjalan semakin dekat hingga harus membuat Sunghoon memundurkan langkahnya, semakin dekat dan semakin dekat hingga Sunghoon tak bisa pergi kemana-mana lagi. Memajukan wajahnya hingga bersentuhan dengan leher Sunghoon, mengendus aroma feromon yang menguar di sekitar leher Sunghoon, menggigit kecil lehernya hingga meninggalkan bercak merah.

"Kakh.. jangan.. digigit"

"Katakan yang sebenarnya atau aku akan melakukan yang lebih daripada ini"

Grep

"Ehh, Sunghoon ada apa?"

"Huwaaaa, kakak"

"Kenapa kau menangis? Ada apa? Apa ada sesuatu yang mengganggumu?"

"Aku takut hiks, tidak bisa menjadi orang tua yang baik, aku takut akan terjadi sesuatu di masa depan kak, hiks aku takut"

"Shhhtt, pinguin kecil kakak, jangan takut ada kakak disini, semuanya akan baik-baik saja"

"Tapi aku takut kak"

"Kita tidur aja ya, biar kamu bisa istirahat, nggak baik kalau kamu capek-capek"

Menggendongnya ala bridal style lalu membawanya menuju ke tempat tidur, mematikan lampu kamarnya lalu mengecup kening Sunghoon.

"Good night little pinguin"

"Good night too"



Fast forward to 7 months later.

Usia kandungan Sunghoon kini hampir menginjak 8 bulan, tentu saja penjagaan untuknya lebih ketat lagi apalagi dengan sang bunda. 24/7 pasti sang bunda akan selalu mengawasi dirinya, bahkan Sunghoon sampai merasa kalau bundanya adalah penjaga pribadinya.

Saat ini Sunoo sedang datang berkunjung untuk bermain dengan Jungwon, Sunghoon juga ikut bermain untuk menghilangkan rasa bosannya. Jenis kelamin bayinya adalah laki-laki, persis seperti apa yang diinginkan oleh Sunghoon dan yang lainnya. Mereka sedang bermain bola bekel, yang menang akan memberikan hukuman ke yang kalah, sejauh ini Sunghoon masih memimpin permainan.

Sebenarnya hukuman yang akan Sunghoon berikan jika ia menang tidak akan membebani Jungwon ataupun Sunoo, melainkan sang dominan yaitu Jay dan Jake. Satu putaran lagi dan permainan tersebut dimenangkan oleh Sunghoon, ia sudah menyiapkan hukuman yang akan membuat Jay dan Jake menjadi tersiksa.

My Luna//Jaywon Ft. HeehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang