Gaess kali ini gue dateng bawa fanfiction lagi hahaha
Setelah sekian lama ga bikin series fanfiction sekarang gue muncul lagi semoga kalian suka ❤️❤️❤️
°
°
°°° Prolog °°
"Jadi gimana? Kamu mau nerima pekerjaan ini?"
Sowon menatap ragu kontrak kerja di tangannya, ini pertama kalinya sowon kerja sebagai asisten manajer idol yang jelas-jelas bukan keahlian gadis itu.
Keahlian sowon itu cuma masak sama ngomel-ngomel.
Selebihnya, ya bisa di usahain.
Terlebih lagi, sowon tuh paling ga bisa ngurus orang. Ngurusin hidup dia aja ga bener apalagi hidup orang lain?
Tapi kalo ga di ambil sowon harus ngadepin amukan ibu kontrakan karna udah dua bulan sowon belum bayar cicilan apartemen.
Sowon ga mau tidur di jalanan!
No!
Apalagi selama ini sowon udah sesumbar sama orang tuanya bilang kalo dia bisa hidup sendirian.
Ya kali tiba-tiba aja dia pulang ke rumah terus bilang di usir sama ibu kontrakan?
Mau di taruh di mana muka sowon?
Ga bisa!
Sowon harus buktiin kalo dia bisa!
Harus!
Dengan tekad sekuat baja, sowon menganggukan kepalanya.
Yakin ga yakin, harus yakin!
Demi cicilan apartemennya!
"Saya terima pak! Saya bakal berusaha semaksimal mungkin buat ga ngecewain bapak yang udah ngasih saya kesempatan kerja sama bapak" balas sowon.
Pak lee, orang yang ngerekrut sowon tersenyum senang. Dengan keyakinan penuh dia percaya sowon mampu menjalankan tugasnya.
"Bagus! Saya yakin kamu ga akan ngecewain saya. Mulai besok kamu datang ke kantor SM buat ngambil ID pengenal kamu setelah itu nanti bakal saya kenalain sama Manajer han yang bakal kerja bareng sama kamu" jelasnya.
Sowon ngangguk-ngangguk paham, mereka berdua langsung jabat tangan dan kemudian sowon langsung pergi setelah tanda tangan kontrak kerja.
Sowon masih belum sadar kalo keputusannya malah bikin hidup gadis itu di rundu musibah.
Ngurus 23 member idol yang punya sifat random itu udah kaya ngurusin anak-anak TK yang masih pada bandel dan susah di atur.
Sowon ga tau aja idol seperti apa yang bakal dia urus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||
FanfictionSowon frustrasi karna harus jadi asisten manajer 23 bujang yang kelakuannya ga beda jauh sama anak-anak tk di playground. "Sabarkan hambamu ini tuhan!" itu kata-kata yang sering dia ucapkan setiap ngadepin anak-anak nct. ...