01: First

310 46 2
                                    

Sowon menatap dirinya di cermin, hari ini hari pertamanya kerja. Gadis itu terus menghela napas, ada keraguan di hatinya.

Entahlah.

Rasanya kaya ga ikhlas aja gitu.

Cuma karna faktor butuh, ya mau ga mau dia ambil

Sowon merapihkan rambutnya, hari ini dia cuma pake Kemeja putih, jeand warna navy di paduin blazer warna gray.

Kalo di liat-liat udah cocok si di sebut ibu manajer.

Abis itu dia langsung ambil tasnya, gadis itu terus berdoa semoga aja hari pertama ini kerjaannya bukan kerjaan yang bakal bikin  dia nyesel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Abis itu dia langsung ambil tasnya, gadis itu terus berdoa semoga aja hari pertama ini kerjaannya bukan kerjaan yang bakal bikin  dia nyesel.



Tok tok tok!




"Iya bentar!" gadis itu berlari kecil menuju pintu apartemennya.

Hari ini rencananya dia mau nebeng sama temennya yang kebetulan staf SM juga, dari pada naik bus iya kan? Mending nebeng lumayan hemat uang.

"Buruan! Gue ada rapat!" ketus cowo itu, sowon cuma mendengus kecil dan ngunci pintu apartemennya.

"Sabar dong masih pagi ini" gerutu sowon.

Cowo tampan itu cuma mendecih, "Gue ada rapat hari ini won, tolong pengertiannya"

Sowon kalo temennya udah mulai ngedrama udah males nanggepinnya, soalnya tau ujungnya nanti mereka adu mulut.

Masih pagi, sowon ga mau nguras tenaga sia-sia.

Oh iya nama temennya sowon itu suho, Kim Suho. Mereka temenan sejak dalam kandungan, iya karna katanya dulu orang tua mereka janjian hamilnya biar pas lahir anaknya bisa maen bareng.

Jangan percaya kalo suho cuma staf, aslinya dia bukan staf biasa. Keluarganya punya saham gede banget di SM makanya suho di sana udah kaya bos, ya bisa di bilang bibit-bibit CEO-lah. Yang nawarin kerjaan di SM juga suho, pas sowon cerita mau nyari kerjaan suho langsung nyuruh sowon buat ketemu pak lee katanya ada kerjaan yang cocok buat dia.

Jadilah sekarang sowon menjabat sebagai Manajer junior.

"Lo ga bukain gue pintu ho?" tanya sowon pas mereka udah sampe di mobil suho.

"Manja lo! Buka sendiri" balas suho yang langsung di balas umpatan dari sowon.

Emang gitu mereka berdua, yang awalnya di harepin bakal akur, temenan, main bareng. Nyata mereka berdua kalo di satuain bukannya akur malah ribut mulu.

Kadang orang tua mereka aja sampe pusing liat anaknya tawuran mulu, niat mau di jodohin sirna sudah karna mereka ga mau baru sehari nikah besoknya udah sidang cerai di pengadilan.

"Ho, nanti lo nganterin gue dulu kan?" tanya sowon.

"Kayanya engga deh, gue langsung ruang meeting soalnya. Lo tanya resepsionis aja. Ya kali lo kesasar di kantor malu-maluin gue" saut suho.



Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang