02: Mulai Emosi

289 45 3
                                    

Kali ini semua member sengaja di panggil sama Seojun buat kumpul di ruang latihan, alhasil ruang dance yang awalnya keliatan luas mendadak jadi sempit banget gara-gara kedatangan calon anak-anak sowon.

Belum apa-apa kepala sowon udah pening liat betapa banyaknya anak yang bakal dia urus!

Hampir aja dia risen kalo ga inget apartmentnya belum di bayar dua bulan.

"Jun, ini beneran gue ngurus mereka?" tanya sowon ke seojun yang lagi berdiri di sampingnya.

"Iya ini anak-anak yang bakal lo urus" jawab seojun santai.

"Gimana cara ngapalin nama mereka coba jun, gue tuh bego banget kalo urusan hapal menghapal! Otak gue memorinya kecil" keluh sowon

"Itu si tugas lo, sebagai manajer lo harus kenal sama mereka semua!" saut seojun, ngeliat wajah kusut sowon, seojun berusaha buat nenangin cewe itu dia ga mau partnernya kabur belum sehari kerja.

Apalagi seojun udah ngerasa klop kerja sama sowon. "Alami aja won, ga usah di paksain. Nanti juga lama-lama lo bakal kenal sendiri sama mereka. Gue juga awalnya kaya lo ko, tapi makin sini gue udah terbiasa sama mereka, ya biarpun kelakuannya pada random"

Sowon cuma bisa ngehembusin napas aja, ya mau gimana lagi. Sowon juga ga bisa nyerah gitu aja, nyari kerjaan di korea tuh susah. Kalo sekarang dia lepas kerjaannya, gimana dia bisa  bayar apartment sama beli makanan?

Seojun nepuk-nepuk pundak sowon lembut, ngasih semangat cewe itu. "Udah sana lo kenalan dulu sama mereka"

Sowon berdiri di depan semua member nct yang saat ini lagi duduk lesehan natap sowon sama Seojun, mereka udah kaya anak baru yang lagi di bina sama kakak kelas di sekolahan.

"Oke semuanya, nama gue sowon. Mungkin anak-anak nct 127 udah pada kenal. Gue menager baru kalian, anggep aja gue kaya---"

"Mama Baru!" ucapan sowon di potong sangat celotehan cowo yang duduk tepat di depannya.

"Hah? Maksudnya?" tanya sowon yang bingung, cowo yang tadi asal nyaut senyum-senyum ke arah sowon.

"Karna bang seojun tuh udah kaya bapak kita, jadi lo mama baru kita!" sautnya.

"Engga-engga! Kalo sowon mama-nya nanti di pasangin sama bang seojun atau taeyong! Terus gue gimana?!" celetuk yuta yang ga terima.

"Emang dia mau sama lo?!" saut Jhonny yang langsung di tatap sengit yuta. Dua member yang di julukin premannya nct itu tampaknya akan memulai pertikaian.

"Emang gue kenapa? Gue kan ganteng, lo sirik sama gue?" balas yuta.

"Dih gue? Sirik sama lo? Najis!" sewot jhonny.

Sowon yang udah mulai emosi langsung angkat suara.

"BERISIK!! BISA DIEM GA!!"

Hening!

Suasana yang tadinya rame mendadak diem, seojun sendiri yang liat anak-anak langsung pada kicep denger bentakan sowon langsung senyum.

Akhirnya dia punya partner yang bisa di andalkan.

Anak-anak nct sendiri kaget, beberapa member yang masih pada kecil-kecil malah udah langsung takut sama sowon. Ada juga yang keliatan ga percaya kalo cewe secantik sowon ternyata galak juga.

Cewe itu ngeluarin kertas dari saku celananya, tadi seojun sempet ngasih dia daftar nama-nama member nct.

Kemudian dia mulai baca nama-nama yang belum dia tau, "Ini yang namanya Lucas yang mana? Angkat tangan coba" tanya sowon.

"Kaya anak kecil aja yang di panggil harus angkat tangan!" celetuk Taeyeon, cowo itu keliatan masih cuek.

"Ya udah si nurut aja! Ayo yang namanya gue sebut angkat tangan, gue absen dulu satu-satu!" ketus sowon.

Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang