Di hari kedua, setelah mengalami banyak perdebatan akhirnya syuting untuk konten youtube mereka di lakukan si pantai.
Kemarin saat mereka mencari restoran seafood, mereka menemukan pantai yang sangat cantik. Pantai yang letaknya tak jauh dari hotel yang mereka pesan.
Saat ini para staff dan member mulai sibuk dengan berbagai game yang mereka buat, beberapa kali anak-anak di buat kesal dengan tingkah haechan yang kerap menjaili mereka.
Syuting hari ini rasanya tidak seperti syuting pada umumnya, para member seolah lupa jika mereka datang untuk bekerja. Karna terlalu asik bermain dan bercanda satu sama lain.
Sowon dan Seojun bahkan di buat pusing dengan ulah mereka yang sangat sulit di atur itu.
Seperti saat ini, sowon hanya bisa menonton bagaimana rusuhnya permainan volly pantai yang berakhir saling kejar dan adu mulut antar member.
Bahkan Seojun hanya bisa menghembuskan nafas pasrah ketika melihat Haechan yang di gotong ramai-ramai oleh ke delapan member yang kemudian berakhir di air.
Sesekali sowon juga di buat tertawa karna mereka, selalu ada cara untuk membuat ke sembilan laki-laki itu terlihat konyol dan lucu di depan semua orang.
"Cape gue sama mereka" keluh Seojun, pria itu bahkan sudah tampak kewalahan dengan energi anak-anak yang tampak full power hari ini.
"Sama gue juga" saut Sowon, bedanya gadis itu sedikit terkekeh kecil melihat kerusuhan anak-anaknya.
"Kapan ya mereka kalem? Ngereog mulu, ga jinak-jinak. Punggung gue sampe encok tiap ngadepin mereka"
"Justru kalo mereka kalem kita yang harus waspada, soalnya bisa jadi dunia lagi ga baik-baik aja"
Seojun terkekeh mendengar candaan Sowon, kemudian pandangannya menatap wajah cantik gadis itu yang tampak fokus memperhatikan anak-anak di tepi pantai. Persis seperti seorang ibu yang sedang mengawasi anak-anaknya bermain.
Seperti di adegan drama, ketika matanya memandang wajah cantik sowon hembusan angin membuat rambut gadis itu tertiup dengan indahnya. Bahkan senyum gadis itu seolah begitu cantik di matanya.
Seolah tersihir, pandangan mata seojun seakan enggan berpaling dari wajah cantik sowon. Bahkan ketika gadis itu mulai menatapnya pun, seojun masih tetap dengan posisinya memperhatikan wajah sowon.
"Jun! Han Seojun!" sowon sedikit meninggikan suaranya untuk menyadarkan Seojun.
Seojun yang tersadar mulai salah tingkah, ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan sangat canggung.
Sowon sendiri bingung dengan tingkah Seojun yang menurutnya sangat aneh itu.
"Lo ga kesambet kan jun?" tanya sowon.
"Enggalah! Enak aja lo" saut seojun.
"Ya abis dari tadi ngelamun mulu, mikirin apaan si?"
"Ga papa, eh anak-anak udah mulai selesai tuh. Samperin yuk?" tanpa mendengar jawaban dari sowon, seojun langsung manarik tangan gadis itu untuk mengikutinya.
Sowon sendiri hanya pasrah, dia tak ingin ambil pusing dengan sikap aneh seojun hari ini.
---idol masa gitu---
Setelah menghabiskan waktu hampir delapan jam syuting, akhirnya mereka pulang ke seoul. Di dalam mobil anak-anak mulai tampak tenang, tidak seramai saat pagi ketika mereka di pantai.
Beberapa ada yang sudah tertidur, beberapa ada juga yang sibuk dengan ponsel mereka entah sedang bermain game atau sosial media.
Sowon dan Seojun ada di mobil yang berbeda, sowon satu mobil bersama Taeyong, Mark, Jaehyun, Yuta dan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||
FanfictionSowon frustrasi karna harus jadi asisten manajer 23 bujang yang kelakuannya ga beda jauh sama anak-anak tk di playground. "Sabarkan hambamu ini tuhan!" itu kata-kata yang sering dia ucapkan setiap ngadepin anak-anak nct. ...