"Gimana hari pertama kerja? Seru?" tanya suho, mereka sekarang lagi ada di perjalanan pulang.
"Seru apaan! Yang ada kepala gue tuh berasa mau pecah tau ga sama kelakuan ajaib mereka" keluh sowon.
Suho terkekeh kecil, dia tau gimana kelakuan anak-anak yang di pegang sowon. Karna sejak awal suho yang ngerencanain itu, meskipun sifat sowon galak dan suka ngomel tapi sisi lain dari diri sowon yang jarang di sadarin orang lain itu sifat kepekaannya.
Sowon tuh peka banget orangnya apalagi kalo sama orang sekitarnya, dia bisa cepet tau siapa aja yang lagi butuh di hibur siapa aja yang lagi butuh sendiri.
Bahkan suho aja lebih sering cerita sama sowon kalo ada masalah, pokoknya sisi baiknga sowon itu mama-able banget.
Ngerti engga?
Jadi sisi keibuan dia itu bikin orang-orang sekitarnya nyaman buat cerita kalo ada masalah, dan sifat kaya gitu yang di butuhin para idol.
Mereka butuh tempat buat jadi pendengar, karna ga semua mereka ceritain ke sesama member. Mereka pasti saling nutupin satu sama lain, dan dengan adanya sowon. Suho harap itu bisa bikin anak-anak nct lebih terbuka dan saling ngelengkapin.
Kasus bunuh diri di kalangan idol itu udah tinggi banget, dan suho ga mau itu sampai terjadi lagi di agensinya. Cukup kemaren aja, jangan sampe ada lagi.
"Nanti lama-lama juga lo bakal biasa sama mereka" balas suho.
"Ga tau deh, kalo betah ya syukur kalo engga ya gue nyerah. Baru sehari aja kepala gue udah migren, gimana besok?" ucap sowon, dia udah mijit-mijit pelipisnya sambil nyender di jendela mobil.
Suho yang liat itu jadi ga tega, makanya dia belokin mobil ke arah lain. Yang langsung di sadarin sama sowon. "Loh? Ini kita mau kemana? Apartemen gue ga jalan sini"
"Karna ini hari pertama lo kerja jadi harus di rayain dong, kita makan-makan berdua" balas suho.
"Tapi gue belum gajian! Baru sehari kerja dapet duit dari mana gue" keluh sowon.
"Udah tenang aja, kali ini gue yang traktir" mendengar itu sowon yang awalnya lesu langsung semangat, kapan lagi kan dia makan-makan enak di bayarin.
"Okey! Gue mau makan banyak lo jangan protes ya ho!" balas sowon yang cuma di balas kekehan gemas suho.
Ya gitu emang.
Sowon sama Suho biarpun lebih sering ributnya, tapi bukan berarti mereka ga saling sayang.
Mereka aslinya saling sayang ko, cuma cara nunjukinnya beda dari yang lain. Love lague mereka tuh kaya gini, ribu-ribut tapi abis itu saling ngajak makan atau nongkrong kalo salah satu lagi jenuh.
Ga perlu pake cara romantis.
Ribut aja udah nunjukin kalo mereka saling sayang dan peduli satu sama lain.
----
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Bunyi nyaring dari notifikasi itu bener-bener bikin sowon kesel, karna suaranya ga henti-henti. Suho aja yang lagi makan sampe negur karna hp sowon yang berisik dari tadi.
"Hp lo silent dulu napa si, brisik banget" gerutu suho.
"Au ah! Kesel, gara seojun sialan! Segala pake masukin gue ke grup!" sewot sowon yang langsung matiin hp-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||
FanfictionSowon frustrasi karna harus jadi asisten manajer 23 bujang yang kelakuannya ga beda jauh sama anak-anak tk di playground. "Sabarkan hambamu ini tuhan!" itu kata-kata yang sering dia ucapkan setiap ngadepin anak-anak nct. ...