08: Mabuk!

262 43 4
                                    

Hari ini jadwalnya anak-anak syuting buat mv comebacks mereka, jaehyun juga udah sembuh total. Dia udah bisa ikut berpartisipasi dalam comeback tanpa hambatan.

Anak-anak nct 127 beberapa kali ngeluh gugup karna takut comeback kali ini ga sesuai harapam fans mereka, yang tentu aja langsung di tepis sowon.

Manager bar-bar itu sangat percaya diri kalo comeback nct bakal sukses!

Karna rasa percaya diri dari sowon itu bikin anak-anak yang awalnya pesimis jadi optimis, mereka semangat syuting seharian walaupun benerapa minggu kemarin mereka di sibukkan sama latihan yang hampir setiap hari.

"Oke syuting hari ini selesai, terima kasih atas kerja samanya!" ucap para staf yang langsung di sambut heboh anak-anak.

"Yes!! Akhirnya selesai juga!" pekik Haechan yang emang pengen syutingnya cepet selesai.

"Bang abis ini makan-makan dong! Sejak kak sowon dateng kita belum bikin pesta penyambutan loh" usul Mark.

Memang sudah hampir dua bulan si cantik itu menjabat sebagai manajer dan mereka belum memiliki waktu yang pas buat bikin acara penyambutan buat manager baru mereka, si bar-bar sowon.

"Boleh, tapi kita-kita aja dulu ya? Nanti sama anak-anak yang lain nyusul aja" balas seojun yang langsung di sambut rame anak-anaknya kecuali si taeyong, tau kan tuh anak jarang banget senyun kecuali di depan kamera meskipun sekarang agak lebih mendingan.

"Ya udah gasss!" Haechan paling semangat kalo urusan makan-makan apalagi kalo gratis.

"Yang bayar kak sowon kan?" tanya Jungwoo yang langsung di balas penolakan keras dari sowon.

"Enak aja! Gue belum gajian!" ketus sowon.

"Ya udah bang seojun aja kalo gitu" celetuk doyoung.

Seojun yang menjadi sasaran mau ga mau pasrah aja, gimana lagi dia udah paham betul gimana sifat anak-anaknya.

"Iye dah iye! Gue yang bayar, tapi tempatnya juga gue yang nentuin!" putus Seojun.

Anak-anak langsung bersorak gembira, sowon terkekeh kecil liat wajah pasrah seojun. Kalo aja sowon udah gajian mungkin dia bisa aja nelaktik anak-anak nakal itu.

"Nanti kalo udah gajian gue ganti jun" bisik sowon.

"Ga usah, udah biasa gue jajanin anak-anak" balas seojun yang lagi-lagi ngacak rambut gadis itu sebelum pergi nyusulin anak-anak.

Sowon tersenyum menatap kepergian senior dan anak-anak bayinya, tanpa sadar gerak gerik sowon itu sejak tadi jadi pusat perhatian cowo yang diem-diem selalu mandang sowon dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Kalian pacaran?" pertanyaan yang tiba-tiba itu bikin sowon agak terkejut, dia mendengus kecil menatap sebal cowo yang sekarang lagi jalan beriringan sama dia.

"Kaya setan lo yong, muncul tiba-tiba" ketusnya.

Taeyong cuma mencibir, kemudian kembali menatap gadis itu dengan sorot mata yang…

Antara dingin tapi juga ada sorot eum….

Cemburu?

Entahlah, cuma taeyong dan tuhan yang tau.

"Pacaran lo berdua?" tanya dia lagi, wajahnya terlihat tak peduli tapi suaranya terdengar sangat menuntut.

"Apasi lo! Jadian sama siapa dah? Ga usah ngaco!" sewot sowon.

"Ya sama bang seojun-lah! Masa sama gue" kalo ini giliran taeyong yang gamas sama sowon.

Pengen nendang!

Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang