07: Tiba-tiba Deg-degan

251 45 4
                                    

Sowon menghembuskan napas pasrah aja duduk anteng di mobil nungguin Taeyong, Jaehyun, Jhonny sama Yuta. Niatnya mau ninggalin empat kampret itu gagal karna Doyoung yang belum di bolehin naik mobil, sedangkan sowon.

Dia bisa nyetir mobil, cuma sejak setahun lalu sowon ga mau lagi nyetir.

Trauma, lebih tepatnya.

Makanya sekarang mau ga mau dia nungguin mereka daripada naik bus yang ada bikin heboh jagad korea.

"Lama banget deh heran! Mereka pada dandan dulu apa gimana?" gerutu sowon dia udah mulai bosen nungguin di dalam mobil.

Doyoung yang duduk di kursi belakang juga sama bosennya, cuma dia lebih kalem dari pada sowon yang dari tadi komat kamit mulu.

"Sabar kak, tuh udah pada dateng!" ucap Doyoung, nunjuk ke arah luar dimana ke empat cowo itu lagi jalan ke mobil mereka.

Taeyong ngambil tempat di samping sowon, dia yang ngemudi. Jhonny di samping doyoung sedangkan jaehyun sama yuta harus pasrah dapet tempat di pojok paling belakang.


Blam

Blam

Blam




Sowon sama Doyoung kompak kaget sama kelakuan ke empat cowo itu yang sengaja ngebanting pintu mobil, sowon aja sampe ngedengus. "Santai dong!" sindirnya.

Taeyong mendelik natap sowon sebel, "Kenapa lo ninggalin kita?!" ketusnya.

"Kalian lama! Mau belanja aja udah kaya mau ke acara show" ketus Sowon.

"Ya kan kita harus dandan biar ga ketauan fans!" sewot yuta.

"Tau! Doyoung juga! Kenapa ikut-ikutan sama nenek lampir itu?" ketus jhonny.

"Hehehe maaf bang soalnya gue kalo ga nurut sama kak sowon nanti di omelin" balas doyoung.

"Lo lebih nurut sama sowon dari pada gue?" ketus taeyong lagi.

"KENAPA PADA RIBUT SI! JADI BELANJA GA NIH?! GA JADI GUE PULANG!!"

Habis sudah kesabaran sowon, Jaehyun yang dari tadi cuma nyimak terkekeh kecil. Sedangkan kan Taeyong yang nasibnya ada di sebelah Sowon harus sabar kupingnya hamoir budek gara-gara suara toa yang sowon keluarin.

Sedangkan Jhonny, Yuta sama Doyoung langsung merengut kesel. Entah kenapa mereka ga pernah berani ngelawan sowon dan selalu berujung dengan patuh sama manager bar-bar satu itu.

"Iya iya sabar! Ga usah teriak!" dengus Taeyong yang langsung nyalain mesin mobilnya.

Suasana mendadak hening, sowon sendiri udah ga peduli lagi. Malah bagus kalo sepi gini, kepalanya jadi ga pusing-pusing amat sama kehebohan yang tiap hari bujang-bujang itu lakuin.

Taeyong juga keliatan fokus nyetir, dia bawa anak orang kalo ga fokus bahaya entar.

Yuta lagi sibuk sama hp-nya karna baru sekarang dia pegang hp setelah tadi di sita sowon.

Doyoung, lagi tidur kayanya tuh anak kecapean deh. Sampe kasian sowon liatnya.

Cuma Jhonny sama Jaehyun yang sesekali kedengeran ngobrol, kayanya mereka berdua bosen sama suasana yang mendadak hening.

Tapi sowon ga peduli, hari ini dia udah lelah!

Abis masakin anak-anak sowon udah berencana buat gangguin suho, dia mau ngelampiasin ke stresannya sama sahabat se-usus-nya itu.




----


"Won won gue mau di masakin daging ya!" seru Jaehyun yang langsung masukin beberapa daging sapi ke troli yang sekarang lagi di dorong sowon.

Idol Masa Gitu? || nct x sowon ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang