Hari ini hari yang begitu cerah, sinar matahari yang menyentuh kulit membuat kulit terasa hangat, angin sepoi-sepoi yang bertiup membuat suasana yang damai, musik dari burung-burung yang berkicau dan suara jangkrik membuat momen yang tak terlupakan.
Monkey D. Luffy yang sedang asik menikmati sarapannya di atap sekolah dikejutkan dengan kedatangan dua temannya. Hampir saja Luffy tersedak karena ulah kedua temannya itu.
Zoro dan Sanji yang setiap saat bertengkar membuat kepalanya pusing. Bagaimana tidak pusing coba? Zoro dan Sanji sering bertengkar karena hal-hal yang tidak penting dan sepele. Tetapi bagi Luffy pertengkaran mereka sedikit lucu. Contohnya saat mereka berkencan.
Berkencan? Iya berkencan. Oh iya aku lupa memberitahu kalian bahwa Zoro dan Sanji sudah berpacaran.
Jadi ketika Zoro ingin bergandengan tangan dengan Sanji, Sanji malah menepis tangan Zoro, dan hal itu membuat Zoro marah, ya taulah jadi mereka bertengkar kecil, dan setelah itu Sanji memegang tangan Zoro dan menaruh tangan Zoro di pinggangnya. Dan wajah mereka berdua memerah, saat itu Luffy ada di sana, biasalah jadi obat nyamuk.
Ok balik kecerita.
"Kan udah dibilangin masih aja ngeyel kalau di kasih tau!!" ucap Sanji.
"Sudah kubilang!!!!! Itu bukan kesalahanku, hanya saja pentunjuknya itu membingungkan!!!" balas Zoro.
"Haa....~~" Hela napas luffy
"Kalian ini selalu saja bertengkar, tapi nanti ujung-ujungnya kalian malah ber-romantis ria, lama-lama aku bosan melihat dan mendengarkan ocehan kalian yang tidak berguna itu" ucap Luffy sambil membereskan tempat makannya.
"Huhhh??!!" Ucap zoro dan Sanji secara bersamaan.
Sebenarnya Luffy belum selesai makan tapi karena ia malas melihat kedua insan ini bertengkar dan nanti dia hanya akan jadi obat nyamuk diantara mereka, lebih baik pergi.
"Bla....bla...!!!" Sanji
"Bla...bla...bla...!!?" Zoro
Luffy kini telah meninggalkan pasangan kekasih itu di atap sekolah yang sedang bertengkar. Sekarang Luffy sedang berada dibawah pohon halaman sekolahnya, ia melanjutkan sarapannya di bawah pohon tersebut.
"Fyuhhh~~, akhirnya aku dapat makan dengan tenang. Maafkan aku makanan karena tidak menghabisi kalian. Shishishi. Itadakimasu!" Luffy
Ketika Luffy baru ingin memasukan daging kedalam mulutnya, ia terganggu dengan suara dengkuran seseorang.
"Siapa sihhh.... Pagi-pagi begini masih tidur!!ya tuhan saya hanya ingin makan dengan damai T_T" ucap Luffy yang kesal, karena sendari tadi ingin makan selalu ada yang mengganggunya.
Luffy mencari asal suara itu dan ternyata suara itu berasal dari sisi pohon yang berlawanan dengan Luffy duduk tadi, terlihat pemuda yang sedang duduk bersandar di pohon dengan topi putih totol-totol, ketika luffy ingin membangunkannya tiba-tiba saja jantungnya berdegup kencang.
"aku tidak tau apa yang terjadi saat ini, tapi... Ini membuat jantungku berdegup kencang!" Batin luffy.
Luffy akhirnya mengurungkan niatnya untuk membangunkan pemuda tersebut dan ingin melanjutkan sarapannya yang tertunda tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
At Night [LawLu]✅
Romancejadiii ...... ini cuma buat iseng-isengan doang Tamat Mulai tanggal: 2 Maret 2022 Berakhir tanggal:8 September 2022 Update tergantung mood ya and bakalan slow update untuk beberapa Minggu kedepan, maaf Karakter dicerita bukan milik saya, saya hanya...