8.Akad Nikah

11 10 0
                                    

Hari Yang Sangat Berbahagia Bagi Kevin Dan Callista Yang Sebentar Lagi Akan Menjadi Pasangan Suami Istri.

Keluarga Alexander Yang Sangat Sibuk Mempersiapkan Ini Itu.

Kelvin Dan Viona?,Dia Sedang Bermain Game Di Kamar Celsi.

"Sudah Selesai Kak" Ucap Perias Itu

"Makasih Ya Mba"

"Iya Kalo Gitu Saya Permisi Kak"

"Iya"

Tak Lama Kemudian Sarah Masuk Dengan Baju Yang Sangat Indah Dan Jangan Lupa Senyuman Ramahnya.

"Wah Wah Anak Mama Cantik Sekali" Ucapnya Sambil Melihat Callista Di Pantulan Kaca.

"Huwaa Bunda,Call Gak Mau Pisah Dari Bunda" Rengek Call Yang Langsung Memeluk Bundanya

"Hey Kan Kita Bisa Sering Ketemuan"

"Tapi Tetep Aja"

Tok Tok Tok

"Udahlah Jangan Nangus Mulu,Tuh Ingusnya Meler Ihh," Ucap Devan Dengan Nada Jailnya

"Ish! Putu Mah Ngeselin" Ucap Call Yang Langsung Mengusap Ingusnya Dengan Tangan Dan Segera Menempelkan Di Baju Devan.

"Dihh! Jijik Tau Gak!,Mana Ijo Lagi!" Ucap Devan Yang Bergidik Jijik.

"Rasain Deh Rasanya Ahh Mantap" Ucap Call Yang Terkikik Geli Sedangkan Devan Hanya Memutar Bola Matanya Malas.

"Ibu Keluar Dulu Ya" Ucap Sarah Yang Di Angguki Callista.

"Utututu Adek Kecil Lucknut Gw Mau Married Duluan" Ucap Devan Yang Langsung Memeluk Tubuh Mungil Call Erat.

"Ih A-abang C-call Kagen-cet" Ucap Callista Terbata-Bata Sebab Devan Yang Memeluknya.

"Udah Ayo Turun Penghulunya Udah Dateng" Ucap Devan.

"Yaudah Kesana,Ngapain Di Sini?"

Dan Kahirnya Ijab Qobul Pun Di Laksanakan Di Rumah Kevin Pada Jam 09:00 Dengan Jumlah Tamu Yang Terbilang Banyak Karena Dari Kerabat Chandra Dan Alexander.

"Bissmillahirahmanirrahim..Saya Nikah Kan Engkau Alexander Kevin Dengan Saudara Callista Anabella Zahra Dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Sholat Dan Satu Villa Dengan Di Bayar Tunai"

"Saya Terima Nikah Dan Kawinnya Callista Anabella Zahra Dengan Mas Kawin Dan Satu Villa Tersebut Di Bayar Tunai" Ucap Kevin Dengan Satu Tarikan Nafas.

"Gimana Para Saksi? Sah?" Tanya Pak Penghulu

"SAH!" Triak Para Tamu

"Alhamdulillah" Ucap Semua Orang

Ceklek. Devan Membuka Pintu Dan Segera Mauk.

"Udah Sah" Ucap Devan Membuat Sarah Dan Viona Tersenyum.

Air Mata Yang Tadi Sudah Call Bendung.Kini Menetes Begitu Saja Tanpa Izin,Isak Tangis Pecah Ketika Ia Sudah Di Halalkan Oleh Kevin,Lelaki Yang Satu Kelas Dengannya.Sekarang Sudah Menjadi Suami Nya? Sungguh Perasaan Call Campur Aduk Senang,Marah,Bahagia,Dan Sedih Semua Tercampur Menjadi Satu.

Callista Memeluk Erat Sarah Erat Dengan Isaknya "Hiks..Hiks..Bunda"

"Stsstt Sekarang Kita Keluar Ya" Ucap Sarah Yang Di Angguki Callista

Callista Pun Segera Keluar Dan Di Dampingi Oleh Sarah Dan Devan.
Sekarang Callista Duduk Di Samping Kevin Dengan Kepala Menunduk.

"Ini Cincinnya" Ucap Rosa Yang Memberi Kotak Beludru Bewarnah Merah Dan Berisi Sepasang Cincin.

Callista [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang