15.Happy Birthday

10 10 0
                                    


HI GAYS!,

GIMANA PUASA KALIAN HARI INI, MASIH SEMANGAT KAN?, HARUS SEMANGAT DONGG:3 SEMANGAT 45:>!

SO SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN:>, BAGI YANG ISLAM AJA(;^ω^)













Happy Reading🐣

Tanggal 25 Oktober Adalah Hari Yang Menyenangkan Bagi Callista Seorang, Pasalnya Hari Ini Dan Tanggal Ini Adalah Hari Ulang Tahun Callista Yang Menginjak 18 Tahun.

Keluarga Kevin Dan Keluarga Callista Serta Teman-Teman Sekelasnga Telah Menyiapkan Suprise Di Rumah Ayah Mertua Callista.

Kevin Yang Waktu Itu Di Telepon Oleh Ibunya Yang Di Suruh Untuk Membuat Callista Marah-Marah Dan Jutek Agar Ia Lupa Dengan Hari Ulang Tahunnya.

Flasback...

"Ngapain?" Tanya Kevin Membuat Callista Terkaget

"Ish Kamu Itu Suka Ngagetin Banget!" Kesal Callista Yang Langsung Memasuki Kamarnya

Kevin Yang Bingung Dengan Tingkah Callista Yang Aneh Ia Hanya Menggelengkan Kepalanya Lalu Kembali Berjalan Ke Bawah.

Tet...Tet...Tet.. (Bayangkan Suara Deringan Handphone:v)

Handphone Berdigit Apple Itu Berbunyi Membuat Kevin Segera Mengambilnya Lalu Mengangkat.

Bunda~ Is Calling...

"Kenapa?"

"Gini..vin bunda minta tolong ya sama kamu, buat callista marah-marah bentarkan ulang tahunnya"

"Kapan?"

"Ya Hari Ini Lah Sayang, Ini Mama Sama Tante Sarah Sama Temen-Temen Kamu Udah Buat Suprise Buat Callista Boleh Ya Bantu Mama"

"Gak Bisa, Vin Sibuk"

"Kevin..Mama Mohon Ya Sama Kamu, Bantu Mama Kali Ini Aja Buat Callista Marah-Marah Bier Dia Lupa Sama Hari B'day Nya"

"Hm"

Tit Panggilan Berakhir

Di Menit Itupun Kevin Berhasil Membuat Istri Galaknya Marah-Marah Dan Mengomel-ngomel Sendirinya.


~♤~♤~♤~♤~♤~♤~


Malam Harinya Tepat Jam 08:00 Callista Tengah Bersiap-siap Karena Di Suruh Oleh Suami Temboknya Untuk Ikut Ke Suatu Tempat.

Di Sisi Lain Kevin Yang Terlihat Sangat Berbeda Dengan Hari-Hari Biasanya Sebab Yang Ia Kenakan Kemeja Berwarna Hitam Di Tambah Rambutnya Ia Sengaja Menyisirnya Ke Arah Samping.

Kevin Pun Telah Selesai Dan Siap Untuk Turun Ke Bawah Menunggu Istri Galaknya, ia Pun Duduk Di Sofa Dekat TV Sembari Memakan Kripik.

Beberapa Lama Menit Kemudian Callista Pun Sudah Siap Dan Berdiri Tepat Di Belakang Sofa Yang Kevin Duduki.

"Udah, Ayo" Ucap Callista Membuat Kevin Berbalik Ke Arahnya

Kevin Yang Berbalik Ke Arah Callista Pun Memerhatikan Penampilan Callista Malam Ini, Pasalnya Yang Di Kenakan Callista Malam Ini Adalah Dress Bewarna Biru Nafi Di Tambah Rambut Panjangnya Di Urai

Callista [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang