_
_
_
_
_
Menyadari itu tubuh Ten terasa kaku dan berat.
"Tuan Ji Cheol?"
gumam Ten pelan."Ten?"
Orang itu sedikit memajukan langkahnya."Ten, apa itu kau?"
tanya pria itu lagi memastikan.Ten merasa bingung bagaimana merespon situasi ini, antara ia maju atau mundur. Ia tampak mematung di tempat.
"A-ayah"
ucap Ten pelan.Ji Cheol segera memeluk tubuh Ten.
"Oh nak, akhirnya aku menemukanmu. Astaga!Ji Cheol menepuk nepuk punggung Ten. Ia sangat lega akhirnya bisa melihat Ten lagi. Anak baik yang ia kenal.
Pelukan itu terlepas. Ji Cheol seolah tidak tau mulai dari mana ia harus bertanya.
"Ten, sudah lama sekali"
ucap Ji Cheol.Ten mengangguk, ia tersenyum terharu memikirkan bagaimana ia bisa pergi tanpa memberitahu orangtua di depannya ini.
Ia sedikit menunduk karena merasa tidak layak diperlakukan baik oleh Ji Cheol setelah pergi selama beberapa tahun ini tanpa pemberitahuannya.
"Ayah, aku minta maaf"
balas TenJi Cheol melambai mengisyaratkan "tidak ingin mendengar itu"
"Tidak Ten, tidak. Ayah tidak masalah dengan itu, Ayah hanya ingin mengetahui apa yang sudah terjadi dan bagaimana keadaanmu. Ayah benar benar tidak merasa tenang setelah tau kau pergi dari mansion"
jelas Ji Cheol."Pah ~
panggil San berlari kecil dan bersembunyi di balik salah satu kaki Ten.Ten memegang kepala San gugup.
"Ten, siapa anak ini? Apa... kau sudah menikah lagi dengan orang lain?"
tanya Ji Cheol tampak kecewa.Ten menggeleng.
"Ah tidak, Ayah.... dia.. ehm kami harus segera kembali ke sana. Maaf sudah merepotkanmu"
balas Ten. Kegugupan itu terlihat jelas, lalu ia membungkuk untuk pamit dari hadapan Ji Cheol dan berbalik pergi."Apa dia anak dari pernikahanmu dan Youngho?"
ucap Ji Cheol pada intinya.Mendengar itu, langkah Ten terhenti. Ji Cheol melangkah lagi untuk mendekat di depan Ten.
Ten benar benar tidak siap dengan situasi ini.
"Ten, tolong jawab Ayah"
pinta Ji Cheol.Ten memejamkan matanya perlahan lalu mengangguk pelan.
Ji Cheol tampak menarik napas dalam.
"Ayah, aku mohon jangan memberi tahu ini pada Youngho hyung"
bujuk Ten."Kenapa Ten? Kenapa kau merahasiakannnya dan mau sampai kapan kau akan merahasiakan itu darinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT CINDERELLA [JOHNTEN] ✓
FanfictionPerjodohan dua orang yang sama sama memiliki kekurangan. Apa perjalanan hidup mereka semulus itu dan saling menerima?