---
roseanna daelyn namanya, hidupnya tak lagi sebatang kara ketika ada seorang laki-laki seumurannya bersedia menanggung semua beban hidupnya.
tentu saja itu tidak gratis. tidak pula mengharuskan rose untuk menjadi istri dari laki-laki itu atau simpanan laki-laki itu.
rose tentu saja mau. siapa yang tidak mau jika hidupnya ditanggung oleh orang dengan semudah ini?
tiap ada kemudahan, pasti ada keputusan. dan rose menyetujui hal itu.
ini tidak gratis, seperti kata di atas. hidup rose akan sepenuhnya ditanggung oleh laki-laki itu asal rose bersedia menuruti apa yang laki-laki itu mau. termasuk dengan sex.
seperti keputusan nya, rose mau, rose bersedia dengan apa yang menjadi persyaratan yang sudah laki-laki itu buat.
rose bodoh? tentu saja. dengan mudahnya, dia menyetujui keputusan itu tanpa tau siapa orang yang sudah bersedia menanggung hidupnya terlebih dahulu. dia begitu karena sudah terlalu capek. pagi sampai siang harus kuliah, dan sore sampai larut malam harus pergi bekerja. tidak ada waktu untuk dirinya beristirahat sejenak.
"ingat, jangan ada cinta diantara kita. jangan pernah suka gue, dan gue juga gak bakalan suka sama lo." ujar laki-laki itu untuk yang kesekian kalinya setelah bercinta. seperti tidak ada kalimat manis yang ada dipikirannya.
"terlambat, gue udah suka sama lo." tutur rose dengan enteng. gak peduli dengan tatapan terkejut yang dilayangkan oleh laki-laki ini.
"rose, tarik perasaan lo. gue sama lo sepupuan!"
jaehyun renandika namanya. laki-laki yang bersedia menanggung beban hidup rose dengan persyaratan yang sudah dia buat.
ada dua hal yang membuat jaehyun kecanduan. yaitu sex dan rokok. apalagi merokok setelah bercinta dengan rose di penghujung petang.
dia tau, dia tau rose itu sepupunya. tapi persetan dengan status itu, jaehyun harus menjadikan rose sebagai miliknya. ya, harus menjadi miliknya, milik seorang jaehyun renandika.
---
note: makasih buat yang udah mampir. aku bakal nulis cerita ini dengan bahasaku sendiri ya, bukan bahasa baku. soalnya aku agak kesiksa sama bahasa baku, sering kehabisan kata-kata gitu, wkwk. untuk cerita my sweet billionaire, mungkin ngga aku lanjut dulu. soalnya ya tadi, aku lagi kehabisan kata-kata buat lanjutinnya hehe. aku bakalan update cerita ini kalo ada waktu luang, bakalan aku sempetin buat nulis, jadi tunggu aja!untuk pendidikan, aku buat mereka jadi anak kuliahan ya.
100 komen kalo mau lanjut! biar ga jadi siders wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarettes after sex [ jaerose ]
Teen Fictionlayaknya rokok, rose membuat jaehyun kecanduan. "selesai kelas, gue tunggu di apartemen." --- note: slow update, simpan ke perpustakaan dulu setelah membaca. jaerose shipper ! © copyright by vanilara