---
dari jarak kejauhan, semua orang yang berada di pinggir jalan bisa melihat sebuah motor hitam milik jaehyun sudah mulai terlihat. mereka tidak kaget lagi, mereka juga tidak heran. bahkan mereka sudah bisa menentukan siapa pemenangnya tanpa jaehyun turun ke jalanan.
jaehyun renandika, semenjak dua tahun yang lalu, dimana sang ibu koma dan terbaring lemah tidak berdaya di brankar yang ada di rumahnya, dia mulai membiasakan diri untuk pergi ke arena. dengan tujuan menghilangkan beban pikiran yang selama ini menjadi alasan dia terpuruk karena tidak tau harus apa.
dia sedih, sangat sedih malah. ingin rasanya menggantikan ibunya yang koma, daripada harus hidup tanpa ada senyuman dari ibunya.
sebelum kecelakaan itu terjadi, ibunya sempat pamit untuk mengecek butik yang letaknya lumayan jauh dari rumahnya. dan itu terjadi ketika malam hari.
jaehyun sudah menawarkan diri untuk mengantarkan ibunya daripada pergi sendiri, namun ibunya tetep tidak mau. malahan jaehyun disuruh tidur saja karna ibunya tidak akan pulang malam ini.
jaehyun pikir, ibunya akan tidur di butik malam itu, jadi dia tidak terlalu mempermasalahkan nya. tapi siapa sangka, ibunya malah tidur di jalanan dengan darah yang bercucuran.
jaehyun panik, tentu saja. dia langsung mengeluarkan mobil kesayangan nya dari dalam garasi, kemudian mengendarai mobil itu ke beberapa rumah sakit yang ada di kota ini.
bahkan dia masih tidak tau rumah sakit mana yang menjadi tempat ibunya dilarikan. semua rumah sakit jaehyun kunjungi dengan tampang paniknya.
sebelum akhirnya ada pesan masuk yang mengatakan jika ibunya dilarikan ke rumah sakit yang ada di pertengahan kota itu.
hatinya sempat hancur ketika melihat banyak alat medis yang terpasang dengan sempurna di beberapa bagian tubuh ibunya.
kata orang yang menolong ibunya, ibu jaehyun mengalami kecelakaan, bukan tunggal. mobil ibunya ditabrak dari arah yang berlawanan. yang katanya, pengemudi mobil yang menabrak ibunya itu sedang ada masalah.
jaehyun ingin marah, jaehyun ingin menuntut orang yang sudah membuat ibunya seperti ini. namun naas nya, kedua orang itu sudah lebih dulu menemui sang pencipta.
dan yang membuat jaehyun kaget, kedua orang itu ialah paman dan bibinya.
motor hitam jaehyun sudah lebih dulu menginjak garis finish. sorakan ramai dari orang-orang disana menyapa gendang telinga jaehyun.
"bugatti divo jatuh ditangan nyonya bro!" pekik johnny senang, dia sempat bersalaman ala pria dengan yuta.
meski bukan dia yang memenangkan balapan ini, tapi mereka ikut merasakan kemenangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarettes after sex [ jaerose ]
Novela Juvenillayaknya rokok, rose membuat jaehyun kecanduan. "selesai kelas, gue tunggu di apartemen." --- note: slow update, simpan ke perpustakaan dulu setelah membaca. jaerose shipper ! © copyright by vanilara