---
seperti yang jaehyun janjikan kemarin, hari ini dia akan mengajak rose untuk pergi ke tempat manapun yang perempuan itu inginkan. matanya melirik ke arah jam tangan yang masih menunjukkan pukul dua siang. kurang sejam, rose baru keluar dari kelas nya.
ngomong-ngomong, jaehyun libur hari ini. libur kuliah juga libur bekerja. untuk kuliah, dia emang gak ada kelas yang mengharuskan dia pergi ke kampus. dan untuk kerja, dia sendiri yang meliburkan dirinya. dengan alasan agar rose tidak jenuh di rumah.
daripada bosan menunggu jam yang tak ada tanda-tanda bergerak cepat, jaehyun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum menjemput rose.
setelah itu, dia memakai pakaian yang tadi dia pilih dengan telaten. tak lupa menyemprotkan parfum ke beberapa titik di bagian tubuhnya.
jaehyun hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk membersihkan dirinya. sekarang dia sudah siap. dia mengambil sandal bermerek nya yang berwarna hitam, kemudian memakainya. dia juga mengambil kunci mobilnya lalu menyambar handphone yang tergeletak di atas meja.
jaehyun bersiap akan pergi menjemput rose sekarang. merasa bodo amat jika harus menunggu dulu disana.
mobil hitam jaehyun membelah jalanan yang nampak ramai itu. dia menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang, berharap dengan kecepatan ini waktu bisa diajak kompromi agar nanti dia tidak akan menunggu dengan lama.
pohon, toko, dan rumah yang terletak di pinggir jalan itu jaehyun lalui dengan senyum yang merekah. entah mengapa mood nya hari ini terlalu bagus. mengingat dia akan pergi berkencan juga hari ini.
tanpa menunggu lama, mobil hitam itu sudah mulai masuk ke pekarangan kampus yang dirinya dan rose tempuh untuk melanjutkan studinya.
jaehyun menghentikan mobilnya di parkiran gedung psikologi. jemarinya bergerak dengan lihai di atas layar. bertujuan mengirim pesan kepada si perempuan jika dirinya sudah ada di parkiran kampus.
pesan yang baru saja jaehyun kirimkan itu langsung mendapatkan balasan dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
cigarettes after sex [ jaerose ]
Ficção Adolescentelayaknya rokok, rose membuat jaehyun kecanduan. "selesai kelas, gue tunggu di apartemen." --- note: slow update, simpan ke perpustakaan dulu setelah membaca. jaerose shipper ! © copyright by vanilara