part13

10.6K 431 10
                                    

Tokk...tokk...

"Bunda sea pulang"teriak sea setelah mengetuk pintu rumahnya.

Ceklek

Suara pintu dibuka dari dalam...........





🦋 Happy Reading🐧🐥





"Eh dua anak gadis udah pulang"ucap Galang setelah membuka pintu.


Sea dan Gea hanya tersenyum tipis kepada Galang.

"Bunda mana?"tanya sea setelah duduk di sofa ruang tengah bersama Gea dan Galang.

Namun sebelum Galang menjawab pertanyaan nya, tiba-tiba ada suara anak kecil yang teriak dari arah taman belakang

"Bunda"teriak raya

Sea menoleh ke belakang, dan saat melihat raya berlari menujunya Dia langsung merentangkan tangannya.

Raya langsung memeluk sea erat tanpa memperdulikan kakaknya yang berada di samping sea.

"Bunda"

"Kenapa sayang?"tanya sea

"Hari ini beneran?"tanya raya

"Iya, bunda kan udah janji sama Adek"ucap sea

"Adek ko bisa ada disini sepagi ini?"tanya sea

"Dia semalem dianterin Arga kesini soalnya ga terima ditinggal kamu sama Gea pergi"ucap Kaila yang datang dengan minuman ditangannya.

"Adek marah sama papa?"tanya sea sambil menatap raya.

Raya tidak menjawab pertanyaan sea.

"Adek papanya ga salah apa-apa loh ko marah"ucap sea

"Sorry"ucap raya

"Bilang sorry nya ke papa nanti oke"ucap sea sambil mengelus rambut raya

"Oke"jawab raya.

Raya langsung melepaskan pelukannya dan berbaring di sofa sebelah Gea yang sudah tertidur nyaman.

"Adek masa mau tidur jam segini"ucap Kaila

"Kakak ko malah tidur bunda?"tanya raya

"Kakak semalam tidurnya malam banget, jadi mungkin kakak masih ngantuk"ucap sea.

Raya hanya menanggapinya dengan anggukan kepala.

Sea, Galang dan kaila mengobrol hingga siang. Raya hanya memperhatikan mereka dengan sesekali berkomentar.

Pukul 1 siang raya, Gea dan sea bermain dihalaman belakang. Gea berada di ayunan pojok sedangkan sea dan raya sedang memberi ikan makan.

"Kalian tidur siang yuk"ucap sea

Gea langsung menoleh menatap sea begitupun raya.

"Ge Lo tadi tidur cuma sebentar banget, raya juga harus tidur siang"ucap sea

"Ayo tidur siang, sama bunda dan dikamar bunda"ajak sea.

Gea langsung turun dari ayunan menghampiri sea. tetapi sebelum Gea mendapatkan pelukan dari sea, raya terlebih dahulu memeluk sea.

"Astaga"ucap sea yang kaget dengan pelukan kencang raya

"Bunda ga akan diambil orang ko dek tenang aja"ujar sea sambil tersenyum.

Sea langsung menarik tangan Gea dan memeluk Gea.

Jadi posisinya sea dipeluk raya terus Gea.

Setelah berpelukan kaya Teletubbies, mereka langsung keatas menuju kamar sea.

"Oke girls ayo tidur"ucap sea yang udah merebahkan dirinya dipinggir sebelah kiri.

Posisi mereka sekarang itu sea disebelah kiri, raya ditengah dan Gea dikanan.

Raya memejamkan matanya dengan badan yang mendapatkan diri dengan tubuh sea. Gea juga sudah menutup matanya menghadap sea.

Raya tiba-tiba bergerak dari tidurnya kepelukan kakanya. Sea sendiri masih memperhatikan kedua bocilnya yang imut-imut.

Drtt....Drttt...

Tiba-tiba hp sea berbunyi yang bertanda ada pesan masuk.

Om Arga

Sea

Iya kenapa om?✓✓

Ada waktu kosong ga sekarang?

Sea lagi ga ngapa-ngapain juga sekarang soalnya raya sama Gea pada tidur✓✓

Saya kerumah kamu sekarang
Cepat siap-siap

Mau ngapain?✓

...............

Dapat sea lihat pesan terakhirnya tidak Arga lihat yang berarti dia sudah pergi menuju kerumah.

Walaupun masih bingung, sea tetap bangkit menuju kamar mandi untuk siap-siap.

Sampai 35 menit kemudian sea udah siap dengan menggunakan dress juga make up tipisnya.

Tokk...tokk...

"Non sea dibawah ada den Arga"ucap bi surti

"Iya bi, sea nanti kebawah"ucap sea

"Yaudah kalo begitu bibi pamit kebelakang lagi"ucap bi surti

(Bi surti itu pembantu di rumah sea. Dia udah bekerja dirumah sea dari sea umur 8 tahun. Dia biasanya sore akan pulang kerumahnya yang berada dibelakang komplek dan akan datang kerumah sea setiap pagi. Usia bi surti udah 60 tahun, cukup tua tapi beliau masih sehat)

Sea turun kebawah dan langsung menghampiri Arga yang berada di sofa ruang tengah..

"Om mau ngapain suruh saya siap-siap?"tanya sea setelah berada di depan Arga.

Arga yang mendengar suara sea pun langsung mengalihkan perhatiannya pada sea yang berada di depannya.

Arga menatap sea lama seolah-olah kagum dengan kecantikan sea. Bagi Arga sea terlihat cantik dengan dress selutut juga make up tipis.

"Om"panggil sea sambil mencoba menyadarkan Arga sambil melambaikan tangannya didepan mata Arga.

Arga langsung tersadar dari ke terkagumannya lalu tersenyum tipis pada sea............






Vote and comment 💌⭐


Rkaa~


My happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang