part34

6.3K 173 8
                                    

Arga sebenarnya tidak masalah jika kedua anaknya nginep dirumah sea, tapi dia ingin memberikan waktu berdua pada sea Dan gea. Yap, pagi tadi pada saat dikantin rumah sakit sea mengungkapkan percakapannya dengan gea, ya walaupun arga tahu tapi dia tetap mendengarkan semua yang sea ucapkan.

Selain itu, arga juga membahas tentang mereka berdua. Tapi sayangnya sea bilang bahwa untuk ini bicarainnya ketika mereka udah sampai dirumah aja.





    🦋 Happy Reading🐧🐥








Mereka akhirnya sampai dirumah sea setelah menempuh perjalanan yang melelahkan. Disana di depan pintu rumah kaila sudah menunggu kedatangan mereka semua dengan wajah tegang.

Kaila langsung menghampiri Mobil arga yang baru berhenti dipekarangan rumahnya. Ia langsung membuka pintu belakang Dan kebetulan kaila tepat membuka dibagian gea yang berada di sisi bagian itu.

Mereka yang berada dimobil keluar satu persatu begitu pun dengan gea yang langsung mendapatkan pelukan hangat Dari sang Omah.

"Gea saya Oma  kangen banget loh sama kakak"ujar kaila sambil menangkup kedua pipi gea agar menatapnya.

"Kakak juga....

"Oma ga kangen sama adek?"Tanya raya dengan nada sebel Dan wajah ditekuk yang berhasil memotong ucapan kakaknya

"Siapa bilang, Omah juga kangen sama adek loh"jawab kaila sambil menuntun raya turun Dari gendongan sea

"Yaudah yuk pada masuk dulu, kalian pasti cape"sambung kaila.

Ia menggenggam tangan Dari raya Dan gea lalu membawanya kedalam terlebih dahulu.

"Sayang"panggil arga

Sea menoleh ke arah arga yang memanggilnya, ia menunjukan wajah seolah bertanya ada apa arga memanggilnya.

"Aku sudah mempersiapkannya"ucap arga tiba-tiba sambil memegang pinggang sea posesif

"Apanya yang udah di siapkan?"Tanya sea yang bingung tapi tidak mempersalahkan tangan arga yang berada di pinggangnya.

Arga tidak menjawab tapi langsung membawa sea kedalam menyusul kaila Dan anak-anaknya.

Sea sejujurnya heran apa maksud Dari yang arga ucapkan tadi. Tapi Karna terlalu lelah dia tidak ada sedikit pun niat untuk bertanya Lebih lanjut.

"Ara masuk ke kamar kamu katanya mau lanjut tidur soalnya cape"ucap kaila saat arga Dan sea duduk di sofa yang sama dengannya Dan raya.

Tidak ada yang merespon ucapan kaila dengan kata-kata langsung, hanya dengan anggukan kepala mengerti saja yang arga Dan sea berikan.

"Adek ayo pulang"ucap arga setelah melihat jam di pergelangan tangannya.

Jam sudah menunjukkan puluk 16:15 sekarang, yang artinya sudah cukup sore untuk arga Dan raya membersihkan diri Dan mengistirahatkan tubuh mereka.

My happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang