part30

9.5K 401 16
                                    

"Yaudah, Jangan terlalu terburu-buru Karna kalian tidak berdua didalam Mobil ini"peringat arga sambil mengalihkan perhatiannya pada sea.







🦋Happy reading🐧🐥








Pukul 21:30 mereka akhirnya sampai di rumah sakit yang gea Sherlock lokasinya.

"Pak kita sudah sampai, apakah kita langsung masuk kedalam rumah sakit?"Tanya Salah satu anak buah yang berada di depan

"Kalian tetap disini temani calon istri Saya disini Dan saya akan menemui mereka yang udah mengawasi anak-anak saya"ujar arga sambil menunjuk beberapa anak buah papanya yang berada di depan halaman rumah sakit.

Arga memindahkan kepala sea Dari bahunya, lalu dia membenarkan rambut yang menutupi wajah sea.

Setelah itu arga langsung membuka pintu Mobil perlahan Dan langsung menuju anak buah papanya.

"Hey kalian"

"Pak arga anda sudah sampai rupanya"ucap Salah satu Dari Dua orang itu.

"Jadi gimana ara sama raya?"Tanya arga

"Jadi non ara Dan non raya kami pantau Masih berada diruangan VIP di ujung sana, Dan sepertinya Ibu dilsya juga byanca belum kembali Dari kantin"jelas anak buah tersebut

"Oke. Jadi apakah kita bisa masuk sekarang?... Atau byanca memiliki anak buah yang berada area rumah sakit sehingga kita perlu Lebih berhati-hati?"arga bertanya lagi agar Lebih berhati-hati agar tidak menimbulkan trauma pada ara ataupun raya nantinya

"Untuk dirumah sakit sepertinya aman pak, namun kita harus tetap berhati-hati Karna kita tidak tahu nanti kalo Ibu dilsya Dan byanca memergoki kita yang sedang berusaha membawa Nona ara Dan raya Dia mungkin akan memanggil para anak buahnya"

"Oke artinya kita harus gerak cepat. Berapa banyak anak buah yang papa kirim kesini?"Tanya arga

"Sekitar Lima belas orang pak Dan yang lainnya akan nyusul bersama pak devan"

"Papa saya udah dijalan menuju sini, kita ambil ara Dan raya sekarang aja. Tolong sisakan empat orang untuk mengawasi dilsya Dan byanca lalu yang lainnya berjaga di area ruang rawat"jelas arga

"Baik pak saya akan memberitahu mereka"Dua anak buah tersebut langsung mengeluarkan handy talky (HT) mereka untuk menghubungi rekannya yang lain.

Setelah beberapa menit mempersiapkan posisi para anak buah yang lain. Salah satu anak buah yang berada di hadapan arga langsung memberikan kode pada temannya bahwa semuanya sudah siap.

"Semuanya sudah berada diposisi yang bapak perintahkan, apakah kita akan masuk sekarang?"Tanya anak buah tersebut

"Yaudah ayo"ucap arga sambil jalan dengan sedikit cepat Dan di ikuti oleh Dua anak buah papanya dibelakang.

Tepat ketika arga Dan anak buahnya masuk, sea terbangun Dari tidurnya. Dia langsung mengumpulkan nyawanya Dan bertanya pada Dua orang yang menemaninya dimobil.

"Loh pak, om arga nya kemana ya?"Tanya sea

"Pak arga sudah masuk kedalam non"jawab Salah satu Dari mereka sambil menolehkan kepalanya kebelakang.

Sea langsung bergegas ingin membuka pintu Mobil tapi ditahan oleh Dua anak buah tersebut.

"Nona mau kemana"

"Saya mau kedalam pak"

"Gausah, mendingan Nona diam disini saja Karna takut terjadi apa-apa didalam sana"ujar Salah satu Dari Dua orang tersebut.

Sea akhirnya mengalah, dia berdiam dimobil sampai akhirnya dia melihat banyak orang berbadan besar yang datang Dan disusul oleh orang-orang yang berhamburan keluar Dari rumah sakit.......








Minal aidzin wal fa'idzin guys
mohon maaf kalo selama jadi author wp ini aku nulis banyak kesalahan, buat kalian nunggu, Dan mungkin ceritanya gaje😢 yang jelas mohon maaf lahir Dan batin🙏

Vote and comment 💌⭐



Rkaa~

My happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang