part29

8.2K 423 25
                                    

Drtt....Drttt...

Arga langsung membelokkan mobilnya kepinggir guna melihat siapa yang mengirimkan pesan padanya.

Arga membuka chat dari nomor yang tidak dikenal itu lalu tersenyum kecil melihat isi pesan itu.....






🦋Happy reading🐧🐥








Arga sendiri ga langsung memberitahu siapa yang mengirimkannya pesan pada sea. Dia langsung menghubungi papanya lewat chat untuk menyuruh papanya datang ketempat yang ia sher.

Arga kembali mengemudikan mobilnya. Arga berniat membawa sea pulang kerumahnya agar tidak terjadi Hal-hal yang nantinya membuat arga tambah runyem.

"Loh ko kearah jalan pulang"bingung sea saat baru sadar bahwa arga mengendarai mobilnya menuju arah komplek perusahaan rumahnya.

"Kamu pulang dulu ya"ujar arga

"Ini Masih sore, masa udah pulang. Kita belum nyari ara sama raya sebentar"protest sea sambil melihat jam ditangannya Masih menunjukkan pukul 16:40

"Besok ara sama raya bakalan udah ada sama kita......

"Serius"sea memotong ucapan arga

"Terus kenapa saya harus pulang. Ayo jemput mereka sama-sama"sambungnya

Arga menghentikan kembali mobilnya dipinggir jalan padahal Bentar lagi ia memasuki area komplek.

"Ara sama raya posisinya cukup jauh sekarang, Dan saya juga ga mau kalo nantinya terjadi sesuatu yang mengerikan yang dilakukan byanca Dan mama dilsya"

"Ga papa aku ikut. Aku akan nurutin semua yang mas arga bilang nanti disana"ucap sea dengan nada memohon Dan menyebut arga dengan sebutan mas.

Arga menatap sea lalu menggenggam tangan sea pelan.

"Sayang"ucap arga yang berhasil membuat sea menegang namun kembali rileks dengan tatapan memohon nya.

"Terlalu berbahaya untuk ara, raya Dan kamu"ujar arga

"Ikut please"lagi-lagi sea memohon tanpa mendengar ucapan arga.

"Oke ikut"ucap arga ngalah.

Arga langsung memutar balikan mobilnya menuju kearah jalan raya depan yang dimana disana udah terdapat Dua anak buah yang ditugaskan papanya untuk menemaninya menuju kota yang udah di Sher ara.

"Pak"sapa Salah satu anak buah papanya setelah arga keluar Dari mobilnya.

"Kamu bawa Mobil, Dan kamu temani dia didepan"ucap arga yang langsung membuka pintu Mobil disebelah kemudi guna mengajak sea pindah tempat.

Sea, arga Dan kedua anak buah arga sekarang udah memulai perjalanan mereka menuju kota yang cukup jauh Dan membutuhkan waktu berjam-jam hayang untuk sampai kekotanya saja belum menuju pedalamannya.

Perjalanan mereka cukup lancar tanpa hambatan apapun.

"Dari pulang sekolah kamu belum istirahat, mau tidur?"Tanya arga sambil menepuk pundaknya sebagai isarat.

Perjalanan mereka udah menempuh waktu 3 jam. Sekarang udah pukul 20:00, Dan mereka berangkat tadi pukul 17:00.

Tanpa sea menjawab, dia langsung menyenderkan kepalanya dipundak arga dan memejamkan matanya perlahan.

Arga sendiri menggunakan satu tangannya untuk mengelus rambut sea Dan sebelah laginya menggenggam tangan sea.

Dreatttt.....dreattttt.....

"Halo pah" ucap arga setelah mengangkat panggilan telephone Dari papanya.

"Anak buah papa sebagian udah ada disana Dan sedang mengawasi Gea Dan raya. Kamu udah sampai belum?"tanya nya

"Masih dijalan. Bentar lagi juga nyampe"

"Yaudah. Papa sama galang bakalan kesana agak telat"

"Iya pah gapapa udah ada anak buah papa juga kan"

"Yaudah hati-hati disana. Papa matiin telephone nya"

***

Setelah panggilan telephone Dari papanya selesai arga langsung memposisikan kepalanya pada sandaran Mobil. Oh ayolah, arga juga cukup lelah 3 hari belakangan ini. Dia yang harus bekerja Dan mencari anak-anaknya tanpa henti terus ancaman-ancaman yang byanca terus kirim yang sangat mengganggu pikiran Dan fokusnya.

"Berapa lama lagi kita akan sampai kerumah sakit itu?"Tanya arga pada anak buah papanya itu

"Kurang Lebih sekitar 30 menit sampai 1 jam lagi pak"jawaban nya

"Kenapa sangat lama sekali?"Tanya nya lagi

"Karna Nona gea Dan raya dibawa ketempat yang cukup jauh Dari pusat perkotaan"jelasnya.

"Yaudah, Jangan terlalu terburu-buru Karna kalian tidak berdua didalam Mobil ini"peringat arga sambil mengalihkan perhatiannya pada sea.








I'm back 🤭 cie.. yang digantung mulu sama aku😆sabar-sabar. Inget lagi puasa 👍 sekarang aku gantung lagi sama kelanjutan ceritanya. Jadi tungguin update an part selanjutnya okey 😉

Vote and comment 💌




Rkaa~


My happiness?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang