🐻 KookV 🐰
.
.
🌻 Happy Reading 🌻
.
.
"Baiklah, darimana ya mulainya? Intinya, aku sudah tahu kau itu apa, aku jadi bingung mau bertanya apa dulu?" Taehyung menumpu kedua sikunya di atas meja, dengan telapak tangan yang juga bertautan menumpu dagunya.
"Ah, kau kok bisa memakan makanan manusia?" lalu ia berlanjut lagi bertanya tanpa jeda dengan semakin memelankan suaranya, "bukankah kau minum darah ya?"
Jungkook tersenyum samar, "Kalian para manusia terkontaminasi dengan film dan buku horor-fiksi. Ya, walaupun tetap ada vampir yang memang hanya minum darah dan tak bisa memakan makanan manusia. Tapi aku dan vampir yang satu ras sepertiku tidak sama dengan vampir yang selama ini kalian ketahui dan percayai."
"Ras yang sepertimu? Jadi kalian pun ada ras nya?" Taehyung terkejut mengetahui hal baru seperti itu. Namun ia juga semakin penasaran dibuatnya.
"Tentu. Kami terbagi menjadi 3 ras. Ras murni disebut ras Grynas, aku salah satu ras vampir murni yang kau ketahui. Lalu, ada ras tidak murni disebut Ikknas, mereka aslinya manusia biasa yang diubah/berubah menjadi vampir melalui gigitan beracun vampir Grynas atau Migma. Migma adalah ras vampir campuran, contohnya adalah kakak tiriku, Park Sungjin yang lahir dari orangtua vampir dan manusia biasa."
"Wah...." Taehyung tercengang mendengarnya. Ini benar-benar diluar nalar manusia.
Bagaimana bisa manusia selama ini tidak sadar tinggal berdampingan dengan vampir, 3 ras berbeda pula?
"Lalu, kau jenis vampir yang seperti apa? Maksudku, vampir ras Grynas itu baru sekali bagiku. Aku tidak pernah menyangka bakal mengetahui tentang perbedaan ras kalian."
"Ras sepertiku, kami masih bisa terlihat hidup normal layaknya manusia. Tidak ada satupun manusia yang akan sadar kalau kami adalah vampir. Kami tidak akan terbakar jika terkena sinar matahari. Makanan utama kami memang darah tapi kami juga masih bisa memakan makanan manusia, namun usia kami hanya akan sampai 1000 tahun jika jarang atau malah tidak meminum darah manusia sama sekali."
"Jadi, kalau vampir ras Grynas rajin meminum darah manusia. Kalian akan hidup abadi, begitu?"
"Ya, benar sekali," ujar Jungkook.
"Jujur, aku masih tidak menyangka. Dan Jungkook-" perkataan Taehyung tergantung, dia agak merasa was-was untuk menanyakan hal ini. Tapi dia juga sangat amat penasaran.
"Katakan saja, Tae. Aku tidak akan menggigitmu di sini."
Menggigit? Mendengar kata tersebut membuat Taehyung merasa sensitif. Mengingat dia pernah mendapat gigitan Jungkook, tentu saja itu membuatnya agak merinding.
Menyadari perubahan raut wajah Taehyung, Jungkook tahu dia salah menggunakan kata.
"Tae, maaf aku tidak bermaksud untuk membuatmu merasa tidak nyaman. Duh, bagaimana ya menjelaskannya..??" Jungkook kebingungan sendiri, mencari cara agar membuat Taehyung tenang dan merasa aman.
"Jungkook, hehe. Udah gak apa-apa kok, aku merasa baik-baik saja. Umm, soal yang tadi ingin aku katakan, itu-kenapa kamu mau menceritakan semua ini ke aku? Kamu percaya sama aku?"
Ini waktunya Jungkook jujur-sejujurnya pada Taehyung. Agar dia bisa melindungi pria ini.
"Taehyung, kalau aku bilang kemungkinan kamu akan mendapat bahaya kemanapun kamu pergi, bagaimana?"
"Hah? Bahaya apa?" Taehyung terkejut mendengar itu.
"Dari awal kamu tinggal di Busan, menurutmu bahaya apa yang akan menimpamu?" tanya Jungkook lagi. Dia ingin memastikan Taehyung mengingat sendiri kejadian buruk yang hampir menimpanya sebulan yang lalu.
"Maksudmu tentang dua pria yang hendak menculikku waktu itu? Apa yang membahayakan dari hal itu?"
"Mereka vampir yang haus darah, Taehyung. Ras Ikknas."
"Apa mereka masih memburuku?"
Menurut Jungkook, Taehyung cukup cepat tanggap. Apa yang Taehyung tanyakan, sesuai ekspektasi Jungkook.
"Kemungkinan iya. Kau ingat Irene, salah satu temanku pernah bilang, bahwa aromamu dan darahmu itu terlalu memikat kaum vampir. Tapi ada satu hal yang tidak kamu ketahui. Vampir Ikknas akan mati jika menghisap darahmu."
Hal baru macam apa lagi ini? Taehyung semakin dibuat bingung. Jika begitu kenyataannya. Apa vampir Ikknas tidak mengetahui hal itu?
"Lalu, untuk apa mereka ingin menculikku? Apa vampir Ikknas tidak sepintar dirimu? Dan kenapa bisa darahku mematikan bagi mereka?"
"Aku tidak tahu. Itu hanya berlaku padamu. Saat aku menghisap darahmu, aku merasakan dan melihat sesuatu. Kau seperti disegel oleh sebuah mantra. Dan itu sudah terjadi dari ribuan tahun yang lalu. Ada satu orang yang menatapku dengan tajam dan mengatakan, 'matilah kau!' Saat itu aku langsung merasa pusing luar biasa. Aku mencari tahu tentang hal itu dari berbagai buku dan bertanya pada seseorang. Kau sepertinya punya ikatan dengan keluarga penyihir atau bisa saja keturunan penyihir murni. Tapi kau tetaplah manusia, hanya saja kau dilindungi oleh seluruh tetuamu."
Sekarang Taehyunglah yang pusing. Semua ini tidak masuk akal. Dia masih bisa menerima kenyataan bahwa Jungkook adalah seorang vampir dan fakta lain mengenai vampir yang hidup disekitar manusia. Tapi tentang dirinya yang keturunan penyihir murni dan dilindungi oleh mantra apalah itu namanya, Taehyung sulit mempercayai satu hal itu.
Selama ini dia merasa hidup normal-normal saja. Tidak ada yang aneh ataupun mencurigakan dari silsilah keluarganya.
"Jika begitu, lalu apa yang membuatmu tidak terkena imbas dari mantra apalah itu?"
"Dari seseorang yang aku tanyai perihal itu, dia mengatakan kalau bisa saja aku terlalu kuat. Artinya, untuk vampir murni sepertiku. Aku masih bisa mentoleransi efek samping dari mantra leluhurmu. Tapi jika itu vampir Ikknas, mereka akan langsung mati di tempat."
"Jadi, kenapa menurutmu aku masih berada dalam bahaya jika mereka meminum darahku saja akan mati ditempat?"
"Karena aku sendiri tidak tahu pasti, tujuan mereka nanti menculikmu itu untuk langsung meminum darahmu atau malah punya tujuan lain."
Ini benar-benar semakin amat memusingkan kepala Taehyung. Dia akhirnya meminta pulang. Sulit baginya untuk mencerna obrolan kali ini.
Di perjalanan pulang pun, baik Taehyung dan Jungkook, mereka saling diam. Jungkook mencoba memahami situasi yang menurutnya memang tidak masuk akal bagi Taehyung untuk menerima kenyataan bahwa ada berbagai hal aneh di dunia ini.
Jadi dibiarkannya Taehyung berpikir atau mungkin menenangkan pikirannya sendiri.
.
.
To Be Continue
.
.Hai, maaf lama update. Imajinasiku lagi menghilang. Tapi sekarang udah balik. Semoga suka sama chapter ini. Maaf kalo ada typo.
Feedback would be really apreciated (Vote+Comment) 🤗💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Given-Taken [KookV/KV]
FanfictionTaehyung tak menyangka dirinya akan bertemu dengan mahluk-mahluk itu. Namun, ada yang berbeda dari apa yang selama ini dia ketahui melalui buku ataupun film fantasy, bahwa mereka tak seperti yang dikira oleh manusia selama ini. . . . . Warning 🔞 To...