જ Dua જ

617 56 4
                                    

。゚•┈୨♡୧┈•゚。
Melihatnya entah mengapa aku teringat kepada seseorang.
。゚•┈୨♡୧┈•゚。

.
.
.

📝📝📝

𓂃 𖧧 Malam telah tiba, tadinya matahari yang terik sekarang telah berganti menjadi bulan yang bersinar di malam hari. Terlihat seorang pemuda kini sedang berada di kamarnya bersama robot kuning nya.

Pemuda itu menandingi langit dari jendelanya, lalu mengalihkan pandangan nya ke robot kuning itu.

"Ochobot." Panggil pemuda kepada robot kuning a.k.a powerspera Ochobot.

"Ha? Kenapa Boboiboy." Ochobot menjawab dengan nada bingung kepada pemuda itu dia adalah Boboiboy.

"Haa, ga ada sih. Bosen aja, komandan ga ada ngasih misi jadi stay di bumi." Boboiboy menghela nafasnya sembari menatap langit langit di kamar nya.

"Eleh, baru juga 2 hari di bumi udah bosen." Ochobot menjawabnya dengan nada malas.

"Hehe iya juga ya, yaudahlah udah malem juga tidur." Boboiboy hanya cengengesan saja.

"Ye lah, selamat malam." Ochobot kini sudah berada di tempat tidur khususnya (apasih namanya author lupa //plak).

"Selamat malam Ochobot." Boboiboy menarik selimut ya kini ia sudah terlarut dalam mimpi.

Udah ada nich jodoh nya auth- maksud author readers //kena lempar readers.

.
.
.
.

🌿#• Pov [Name].

𓂃 𖧧 Aku berada di kamar nya lebih tepatnya kamar di rumah nenek yang biasa aku pakai. Tidak berubah kamar berwarna (f/c) dan juga hiasan kamar yang tidak terlalu ramai menambah kesan keindahan kamarnya. Dan juga kamar ini sangat simpel sangat cocok untukku, menurutku simpel lebih enak kebanding yang ribet ya kan?

Pict kamar [Name]

"Ahh, capek nyaaa, kasur i'm coming

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahh, capek nyaaa, kasur i'm coming." Aku baru saja selesai membereskan baju nya ke lemari nya, aku langsung merebahkan dirinya di kasur empuk itu.

Kini aku sudah merebahkan tubuhku di kasur, sangat nyaman itu saja.

"Hmm besok kemana ya?" Aku memikirkan rencana untuk besok mau kemana. Setelah berfikir aku pun mendapatkan ide.

"Lebih baik olahraga pagi saja." Gumam ku. Lalu aku menarik selimut ke tubuh ku, kini sudah terbalut di dalam tubuh ku ini. Sungguh perjalanan tadi sangat melelahkan

Padahal lu tadi tidur, sok² capek luw. //Kena golok readers.

'Selamat malam dunia.' Batin ku seraya mengucapkan selamat malam untuk dunia.

🌿#•Pov [Name] END.

.
.
.

Kira kira besok ketemu jodoh ga yaa?? hanya Tuhan yang tau hehe 😆.
.
.
.

♫Together with You♫  [Boboiboy×Readers] GA LANJUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang