જ Delapan જ

425 36 9
                                    

。゚•┈୨♡୧┈•゚。
Kami menjalankan misi bersama, seperti nya dugaan ku benar ternyata...
。゚•┈୨♡୧┈•゚。

.
.
.
.

Konnichiwa all-!! Apa kabar nih? Semoga baik semua, ehh sejauh ini gimana chapter nya? Apa kalian mau ada chapter bucin [Name] sama Boboiboy? Komen yaw ˃ ᵕ ˂.

⊱ 🐸 ― Open The Story.... ::   ⋆ ࣪ ִֶָ

.
.
.
.

🐝🐝🐝

Kemarin sudah berlalu, kini hari dimana anggota tapops menjalankan misinya beramai-ramai. Misi ini akan berbeda dari biasanya, tentunya mereka menyiapkan tenaga yang lebih untuk hari ini.

𖥻 ִ⛱ Arzela Pov

Aku sebenarnya tidak tau tujuan ku untuk mengikuti misi ini. Haa jika saja aku bisa menolak nya pasti ku tolak! Sungguh aku sangat malas untuk menjalankan misi ini.

Aku bangkit dari kasur ku, kulihat sekarang pukul 05.08, masih sangat pagi. 'Lebih baik aku jalan-jalan sebentar.' Batinku.

Aku keluar dari kamar ku dan mulai berkeliling di stasiun tapops, aku tidak terlalu mengingat semua ruangan di sini.

Aku melihat seseorang dan mendekati nya. "Kaizo?" Ucap ku pelan.

Dia menoleh "Oh? Arzela kenapa?" tanya Kaizo. Untung saja benar jika tidak aku sudah malu.

Aku tersenyum kikuk "e-engga hehe." Aku tertawa canggung.

Dia memandangi ku "ini masih pagi, mau jalan-jalan?" Tawarnya.

Aku mengangguk "boleh."

Aku dan Kaizo berjalan-jalan sebelum misi akan di mulai masih lama sih. Tapi tumben sekali dia pagi pagi sudah di luar, dan malah mengajak ku jalan-jalan, tapi gpp sih biar ada temennya hehe.

𖥻 ִ⛱ Arzela Pov End






Kita berpindah ke [Name], dia masih betah dengan kasurnya.

Tok! Tok! Tok!

Ada yang menggedor pintu kamar nya "[Name] kau sudah bangun?" tanya nya dari luar pintu.

Tidak ada jawaban itu saja. Gedoran pintu semakin kuat dan berhasil menggangu [Name] tidur.

'ihh siapa sih ganggu aja njir.' batin [Name] kesal.

DAK! DAK! DAK!

gedoran tersebut semakin kuat.

"IYA IYA BENTAR ELAH!" Teriak [Name] dari dalam kamar nya. Ia berjalan dengan malas lalu membukakan pintu.

Pletak!

"Aduh! Kenapa di pukul kepala ku! Shhh.." ringis [Name] karena mendapat kan pukulan tepat di kepalanya.

"Lagian lama!" Jawab yang memukul kepala [Name].

[Name] menatap tajam ke arahnya "Dih kalau mau bangunin tuh ikhlas dasar robot kuning!" Ejek [Name].

"Eleh aku bukan robot kuning tapi Ochobot!" Balas Ochobot.

Mereka malah adu mulut:).

💐💐💐

𖥻 ִ⛱ Boboiboy Pov

Aku sedang berjalan menelusuri stasiun tapops, ku lihat ada dua orang yang sedang berjalan bersama, mereka adalah Arzela dan Kapten Kaizo.

♫Together with You♫  [Boboiboy×Readers] GA LANJUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang