。゚•┈୨♡୧┈•゚。
Siapa dia sebenarnya?
。゚•┈୨♡୧┈•゚。.
.
.(A/N : Disini bakalan ada cerita flashbacknya jadi baca lah dengan baik, karna bersangkutan dengan chapter berikutnya!)
.
.
.
.🍣🍣🍣
"Ehh?" Ochobot berfikir sejenak.
"Eh kau ini anak dari [N/A]?!" Lanjut Ochobot menatap tak percaya.
"Hee? Bagaiama--- tunggu ehh?! Kau Ochobot?" Sontak [Name] terkejut karna bertemu dengan Ochobot.
Kedua pemuda itu menatap heran ke [Name] dan juga Ochobot, mereka tidak mengerti apa yang mereka maksud(?) Mereka hanya sweetdrop sambil menyimak.
🍯🍯🍯
Flashback On.
Pict [Name] saat kecil
(From : Webtoon, Who Made Me Princess, Athanasia.)
𓂃 𖧧 Seorang anak berusia 4-5 tahun itu berjalan-jalan di sebuah planet yang berada di galaksi bersama ayahnya. Ia sangat senang karena dapat berjalan-jalan bersama ayahnya.
"Ayah lihat itu!" Anak itu menunjuk ke arah, jarum jam ke 11, dan menampakkan sebuah robot(?) a.k.a powerspera terjebak disana.
Sontak sang ayah terkejut, bagaimana anaknya ini bisa menyadari adanya powerspera.
"Ayo ayah, [Name] mau lihat apa itu." Rengek [Name] seraya menarik tangan sang ayah.
Tangan ayahnya tertarik oleh [Name]. "Pelan pelan [Name] kau bisa jatuh." [Name] hanya cengengesan dan memamerkan senyuman khasnya.
Ayah nya hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku putrinya ini, menurutnya menggemaskan untuk anak seperti diri nya.
Sesudah sampai, benar saja mereka menemukan sebuah powerspera yang berwarna kuning? Seperti nya sudah mati di akibatkan energi nya yang semakin lemah.
Ayah [Name] mengecek powerspera tersebut apakah masih menyalah atau tidak. Setelah di periksa ternyata masih menyalah, baguslah.
"Ayah apa dia masih hidup?" Tanya [Name] sendu melihat keadaan powerspera yang sangat buruk.
Ayahnya menoleh ke hadapan sang putrinya ini "Hei tenanglah, dia masih bisa di selamat kan." Ucapan sang ayah membuat [Name] kembali bersemangat.
🍟🍟🍟
Time Skip.
𓂃 𖧧 Mereka sampai ke laboratorium ayahnya [Name]. Ayahnya berusaha untuk membangkitkan kembali powerspera itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
♫Together with You♫ [Boboiboy×Readers] GA LANJUT
Fiksi PenggemarGA LANJUT 🎵#• Kata baku dan non baku (jadi di campur aja kek es campur). 🎵#• Fanfiction. Book series pertama yang aku keluarkan. 🎵#• Rating 13+ (?) 🎵#• Bijak lah dalam membaca, perhatikan setiap kata! :) . . . 'melihatnya seperti mengigatkan ku...