。゚•┈୨♡୧┈•゚。
Melihatnya saja jantung ku sudah berdebar kencang. Ada apa dengan ku.
。゚•┈୨♡୧┈•゚。💐 Open The story..
.
.
.🐝🐝🐝
𓂃 𖧧 [Name] berlari berniat untuk menyelamatkan teman teman baru nya itu, dia menggeluarkan pedang nya lalu bergumam.
"Musical•Tebasan Melody."
Srakkk!
Bawahan beberapa alien terbelah menjadi dua. Boboiboy dkk kaget apa yang baru mereka saksikan, dan juga takjup melihat kekuatan gadis tersebut.
"Hei jangan melamun ayo selesaikan ini!" Ujar [Name] membuat semua mengangguk.
Tak lama kemudian mereka berhasil menyingkirkan alien tersebut, tujuan alien tersebut adalah menggambil powerspera yaitu Ochobot.
[Name] menghelah nafasnya. "Huft merepotkan saja." Ucapnya seraya mengelap keringat yang ada di dahinya.
Lalu Boboiboy dkk mendekati [Name], menanyakan keadaannya dan juga takjup akan kekuatan [Name] tadi.
🐞#• [Name] Pov
𓂃 𖧧 Aku menggunakan kekuatan pedang ku, cukup merepotkan melawan alien yang ingin berbuat jahat kepada powerspera untung saja mereka lengah dan aku tidak lebih tepatnya kami mengalahkan mereka.
"Huft, cape juga."
Langkah kaki terdengar di telinga ku tanda nya ada orang yang menghampiriku. Seseorang menepuk pelan pundak ku. Yang ku lihat pertama itu wajah Yaya dan Ying.
"Kamu tidak papa?" Tanya Yaya. Aku mengangguk kepalaku.
"Tenang lah aku tidak papa." Ucap ku tersenyum meyakini mereka.
Mereka semua menghela nafas. "Baguslah." Timpal Boboiboy.
Hee? Aku melihat seseorang yang tidak asing di mataku siapa dia, mata nya berwarna merah? Apa dia bukan manusia? Hm mukanya aku pernah liat.
"Dey [Name] kau baik baik saja?" Tanya gopal, yang menyadarkan ku dari lamunan.
Aku cengengesan. "Y-ya aku gpp." Aku tersenyum kikuk, sambil menatap pemuda asing itu.
Pemuda itu seperti tau sedang di perhatikan oleh ku dia membuka suara. "Apa ada yang salah dari ku?" Tanya pemuda itu.
"H-he, t-tidak kok." Ucap ku terbata-bata.
Dia hanya berdehem saja. "Oh iya dia itu teman kami Fang." Ucap Boboiboy.
"O-oh? Begitu ya, baiklah salam kenal Fang aku [Name]." Ucap ku ramah.
Ia menolehkan kepalanya ke arah ku, lalu. "Ya salam kenal." Ucapnya.
Baiklah situasi saat ini sangat canggung sungguh aku tidak bisa berkomunikasi dengan baik kepada orang baru.
🐞#• [Name] Pov End
"Fuyuhh! Tadi itu sangat keren [Name]!" Ucap Gopal seraya memuji [Name], di angguki oleh teman-teman nya.
"Ha'ah betul tuh, kau sangat lihai memakai pedang [Name]." Timpal Boboiboy sambil tersenyum.
[Name] merona mendengar pujian dari teman-temannya itu. "H-he? Benarkah? Haha sengkyu." [Name] tertawa canggung.
Mereka mengobrol tentang kekuatan [Name] tanpa di sadari Fang memandangi gadis tersebut.
'sepertinya dia tidak mengenal ku ya kapten, ku dengar kau sangat hebat dan ya kau sangat hebat tadi." Batin Fang, lalu Fang tersenyum. 'Menarik salam kenal kapten [Name]~.' Batin Fang berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
♫Together with You♫ [Boboiboy×Readers] GA LANJUT
Fiksi PenggemarGA LANJUT 🎵#• Kata baku dan non baku (jadi di campur aja kek es campur). 🎵#• Fanfiction. Book series pertama yang aku keluarkan. 🎵#• Rating 13+ (?) 🎵#• Bijak lah dalam membaca, perhatikan setiap kata! :) . . . 'melihatnya seperti mengigatkan ku...